POPULER

Jelang Hari Bayangkara, Ratusan Warga Kurang Mampu Dapat Paket Sembako dari Polres Wonogiri

Jelang Hari Bayangkara, Ratusan Warga Kurang Mampu Dapat Paket Sembako dari Polres Wonogiri

WARTAJOGLO, Wonogiri - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75, jajaran Polres Wonogiri menggelar bakti sosial di berbagai tempat pada Jumat, (25/6) pagi. Sasaran baksos adalah warga yang terdampak adanya pandemi virus corona yakni warga miskin, disabilitas, panti jompo, pekerja ojol dan purnawirawan TNI-Polri.

Baksos Polres Wonogiri
Kapolres Wonogiri menyerahkan paket sembako ke warga kurang mampu

Sebanyak ratusan warga kurang mampu yang mandapatkan bantuan berupa sembako.

"Giat baksos ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan dengan mengunjungi sejumlah anggota yang mengalami sakit dan warga yang tak mampu," jelas Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, di sela-sela kegiatan. 

Baksos itu sendiri dilaksanakan di Area Mako sekitar Polres Wonogiri Jl. Raya Wonogiri-Wuryantoro KM. 2, Donoharjo, Wuryorejo, Kec. Wonogiri pada pukul 08.00 WIB. Sasaran : Fakir Miskin dan Warga dilingkungan sekitar Polres Wonogiri.

Sedangkan di Lingkungan Donoharjo, Wuryorejo, Kec./ Kab. Wonogiri. Sasaran : Warakawuri (Istri Purnawirawan Polri) dan Purnawirawan Polri. Juga di Panti Wreda Yayasan Dharma Bhakti Wonogiri Jl. Salak V No.28, Salak, Giripurwo, Kec./ Kab. Wonogiri dengan sasaran : Penghuni Panti Jompo.

Di Pasar Krisak Jl. Karang Tengah, Singodutan, Kec. Selogiri, Kab. Wonogiri.Sasaran : Ojek Pangkalan Pasar Krisak. Serta di Kedungringin, Giripurwo, Kec./ Kab. Wonogiri.Sasaran : Kaum Disabilitas

Selanjutnya Wakapolres Wonogiri, Kompol Drs. Kamiran, menambahkan ratusan sembako tersebut telah diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19 di wilayah Kabupaten Wonogiri.

“Masing-masing orang mendapatkan bantuan 1 Dos paket sembako,” pungkasnya. //Hum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel