POPULER

Kenang Sang Drummer, DELUA Rilis Single <i>'Waktu Bersamamu'</i>

Kenang Sang Drummer, DELUA Rilis Single 'Waktu Bersamamu'

WARTAJOGLO, Yogyakarta - Mengiringi rasa duka akibat kehilangan sosok drummer tercinta, band asal Yogyakarta Delua, merilis single kedua berjudul 'Waktu Bersamamu'. Single ini menyusul kesuksesan single sebelumnya yang berjudul 'Izinkan', yang dirilis pada bulan Januari 2021 kemarin. 

Band yang terbentuk pada tahun 2021 ini beranggotakan Rieza (vokal), Anggita (vokal), Rois (gitar), Awal (keyboard), Arya (bass), Daniel (saxophone) dan Rizal pada drum yang lebih dulu di panggil oleh Yang Maha Esa. Single kedua 'Waktu Bersamamu' merupakan sebuah lagu untuk mengenang almarhum Mohammad Reza Saifur Rizal (drummer Delua) yang berpulang pada, 31 Maret 2021 kemarin. Yang menjadi sebuah penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi untuk waktu dan perjuangan semasa hidupnya.

DELUA
DELUA merilis single terbaru berjudul Waktu Bersamamu (foto: ist)

Bukan hal yang mudah untuk memberanikan diri kembali, berkarya tanpa sosok dummer yang pernah bermimpi bersama untuk Delua, sampai akhirnya Delua kembali merilis single 'Waktu Bersamamu' yang di nyanyikan oleh semua personil sebagai bentuk penghormatan untuk sosok yang tak pernah terlupakan bagi perjalanan band ini.

"Lagu ini menceritakan tentang rasa cinta yang mendalam bagi sang penulis untuk istrinya. Penulis (Mohammad Reza Syaifur Rizal) rencananya menulis lagu ini untuk dijadikan hadiah ulang tahun pernikahannya. Tapi waktu berkata lain, sang penulis lebih dulu berpulang. Berawal dari lirik yang dibuat penulis, kami berusaha merealisasikannya menjadi sebuah lagu untuk menghormati dan mengenang penulis sebagai bagian dari keluarga kami. Dalam prosesnya, istri almarhum turut andil dalam penulisan reff di lagu ini," ucap Rieza vokalis Delua kepada media.

Tidak pernah ada yang tau dalam sebuah perjalanan. Yang harus dilakukan adalah tetap melalakukan hal terbaik untuk meneruskan cita-cita yang pernah diimpikan bersama, dan menjadikan band ini Delua menjadi sebuah rumah yang bisa meneduhkan bagi semua orang yang mendengarkan karyanya.

"Semoga kami ‘Delua’ bisa terus berkarya melanjutkan semua harapan yang pernah diimpikan sosok almarhum (Mohammad Reza Syaifur Rizal). Terima kasih atas segala amanah yang diberikan," pungkas Arya, bassist dari Delua. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close