POPULER

 Peran Ganda Cut Keke, Bikin Sinetron <i>Keajaiban Cinta</i> Jadi Menarik

Peran Ganda Cut Keke, Bikin Sinetron Keajaiban Cinta Jadi Menarik

WARTAJOGLO, Jakarta - Dari hari ke hari cerita dalam sinetron Keajaiban Cinta semakin menarik. Latar belakang konflik keluarga yang mewarnai cerita ini membuatnya sayang kalau sampai dilewatkan. Terlebih deretan bintang ternama yang bermain di dalamnya, tentu menjadi jaminan mutu dari sinetron yang tayang tiap hari pada pukul 21.30 WIB di SCTV ini.

Di balik semua keseruan itupun ada banyak cerita yang terjadi di antara para pemain, yang menggabungkan jajaran aktor senior dan junior. Salah satu di antara pemain senior yang juga menjadi salah satu tokoh penting dalam cerita ini adalah Cut Keke. Yang berperan sebagai Galuh, ibu dari Darwin (Aliando Syarief) dan Bastian (Edin Werdrayana).

Cut Keke
Tak hanya berperan sebagai Galuh, Cut Keke juga kerap jadi mentor untuk para artis muda

Perempuan kelahiran Jakarta 4 Desember 1973 inipun bercerita banyak terkait perannya dalam sinetron produksi Sinemart ini. Hal itu disampaikannya saat menjalani wawancara eksklusif bersama media secara daring pada (17/6) siang. 

"Kebetulan aku di sini lebih senior. Jadi terkadang aku suka ngingetin mereka untuk fokus dan serius. Lalu jangan kaget kalau misalnya aku sampai histeris saat membawakan peran. Karena aku memang seringkali terbawa suasana dari cerita yang ada," ujar Cut Keke.

Hal ini diakui oleh Aliando dan Edin yang juga ikut dalam wawancara itu. Bahkan Aliando mengatakan bahwa dirinya sudah cukup paham dengan kebiasaan dari Cut Keke, karena sebelumnya juga pernah bermain bersama dalam sebuah sinetron. Karena itu dia bisa dengan mudah mengikuti ritmenya dan menemukan chemistry sebagai ibu dan anak.

Sementara bagi Edin, meski baru pertama kali bermain bersama Cut Keke, namun dirinya mengaku sangat terbantu dengan senioritas dari perempuan bernama asli Cut Zudiake ini. 

"Di sini aku merasa dapat banyak pelajaran karena seperti dimentori oleh beliau. Dengan begitu aku bisa semakin baik dalam berakting," akunya.

Edin Wedrayana dan Aliando Syarief
Edin Werdrayana (kiri) dan Aliando Syarief (kanan)

Cut Keke sendiri merasa tidak ingin menggurui. Karena baginya profesionalitas adalah yang utama. Sehingga tentu dia akan berusaha bekerja sebaik mungkin. Termasuk tentunya membuat lawan main juga bermain sempurna.

"Bagiku segala macam peran dan lawan main harus dinikmati dan dijalankan secara profesional. Karena itulah, agar hasilnya juga sempurna, terkadang aku juga mencoba sedikit memberi arahan kepada mereka yang lebih muda, agar semua berjalan dengan baik. Karena aku tidak mungkin bisa main sendiri. Aku akan coba membuat mereka meningkatkan kepercayaan diri, lebih berani serta menanamkan agar menggunakan rasa dalam memahami cerita. Biar bisa menjiwai," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Cut Keke juga sempat berbagi tips awet muda serta tampil selalu fit dalam setiap perannya. Yang menurutnya semua tak lepas dari istirahat yang cukup. 

"Bagiku yang terpenting adalah istirahat yang cukup. Sebab dengan istirahat itu maka tubuh kita akan selalu fit. Tapi di sini kita juga secara berkala dapat suntikan vitamin. jadi bisa tetap menjaga daya tahan tubuh. Dan tentunya banyak bergaul dengan artis-artis muda juga bisa membuat jiwa jadi muda," tuturnya sambil tertawa. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel