POPULER

Sama-Sama Terlibat dalam <i>Bintang Pantura 6</i>, Begini Hubungan Nita Thalia dan Dimas Tedjo

Sama-Sama Terlibat dalam Bintang Pantura 6, Begini Hubungan Nita Thalia dan Dimas Tedjo

WARTAJOGLO, Jakarta - Kemampuan mumpuni sebagai seorang seniman serba bisa membuat Dimas Tedjo dipilih sebagai bagian dari tim penilai di ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6. Seniman asal Gunung Kidul, Yogyakarta ini sendiri pernah menjadi bagian dari ajang pencarian bakat Bintang Pantura 3. Hanya saja saat itu dia kurang beruntung, sehingga tidak menjadi juara.

Namun kegagalan menjadi juara bukan berarti jadi penghalang dalam karirnya. Dengan kualitas suara yang bagus serta keunikan gaya yang senantiasa mengenakan ikat kepala, justru dipandang sebagai daya tarik tersendiri oleh Indosiar. Sehingga dia justru kerap diundang dalam berbagai acara serta ujung-ujungnya dilibatkan di ajang Bintang Pantura 6.

Nita Thalia dan Dimas Tedjo
Nita Thalia dan Dimas Tedjo saat jadi bintang tamu di acara Semangat Senin Indosiar

Rasa syukur dan terima kasih pun diucapkan Dimas Tedjo kepada Indosiar yang telah memberi kepercayaan keadanya. Hal itu terungkap saat dia hadir sebagai bintang tamu di acara Semangat Senin Indosiar pada Senin (21/6) sore.

"Indosiar adalah stasiun televisi yang memberikan wadah. Semua ajang pencarian bakat ada di Indosiar. Dan para pesertanya terus ditampilkan meskipun tidak juara," ujar Dimas Tedjo.

Dalam acara yang disiarkan secara live streaming di aplikasi Vidio itu juga dihadiri oleh pedangdut Nita Thalia. Yang selama ini juga memiliki hubungan yang begitu akrab dengan Dimas Tedjo.

"Dimas pernah beberapa kali ngasih saya job. Makanya kami jadi sangat akrab. Dia sudah saya anggap seperti adik sendiri. Jadi kalau soal hubungan yang lain gak ada lah," jelas Nita terkait kedekatannya dengan Dimas Tedjo.

Nita juga mengakui bahwa Dimas Tedjo adalah sosok yang enak saat diajak ngobrol. Makanya dia suka ngobrol dan bahkan curhat dengan Dimas. 

"Dimas orangnya rame banget. Dia juga tidak sombong meskipun sudah di atas," puji Nita.

Seperti halnya Dimas Tedjo, Nita Thalia juga dilibatkan dalam acara Bintang Pantura 6. Dia ditunjuk sebagai salah seorang mentor bersama beberapa pedangdut yang lain. Yang menurutnya merupakan sebuah kehormatan tersendiri karena diberi kepercayaan.

"Saya bersukur karena ini anugerah. Sebab dulu saya bercita-cita jadi pramugari tapi ternyata justru jadi penyanyi dangdut, karena diberi berkah suara bagus serta kemampuan olah tubuh. Dan support dari keluarga sangat berpengaruh, sehingga saya bisa meraih berbagai prestasi. Setidaknya saya dapat 10 penghargaan, serta telah memiliki 18 album," ungkap Nita.

Karena itulah, Nita berharap agar para peserta Bintang Pantura 6 nantinya benar-benar menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Sebab salah satu kunci keberhasilan dalam ajang ini adalah totalitas yang di tunjang kualitas.

"Pesan saya para peserta harus banyak berlatih, harus punya ciri khas, jangan menjiplak penyanyi yang lain, ada koreografi yang baik, apa yang dimiliki harus ditunjukkan. Tugas saya menggali kemampuan-kemampuan peserta agar bisa maksimal," jelas Nita.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Dimas Tedjo yang melihat bahwa kekhasan dari para peserta akan menjadi salah satu kunci yang bisa mengantarkan pada kemenangan. 

"Saya dapat tugas sebagai Konco Pantura yang tugasnya membantu para kontestan untuk memilih lagu serta nada dasar yang cocok. Karena itu saya akan menyarankan kepada mereka yang lolos audisi harus punya ciri khas suara, gaya, serta penampilan. Kalaupun gaya komunikasi masih medok, hal itu jangan dipikirkan. Gak usah malu. Karena bisa jadi hal itu nantinya bisa jadi salah satu ciri khas kita. Tapi tentunya yang utama tetaplah pada kualitas vokalnya," terang Dimas.

Di akhir acara baik Dimas Tedjo maupun Nita Thalia berharap agar lahir bintang-bintang baru yang energik, total dan bukan bukan hanya sebatas bintang pantura tapi bintang di Indonesia.

"Semoga Bintang Pantura 6 semakin joss, sukses dan semakin ambyar," pungkas Dimas. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel