POPULER

Diah Warih Berbagi Madu dan Kapsul Cacing untuk Warga yang Isolasi Mandiri

Diah Warih Berbagi Madu dan Kapsul Cacing untuk Warga yang Isolasi Mandiri

WARTAJOGLO, Solo - Masa pandemi banyak mendorong berbagai pihak untuk peduli terhadap masyarakat yang sedang terdampak. Salah satunya Diah Warih Anjari pendiri dan pimpinan Diwa Foundation (Di-Fo) dari Kota Solo terus melakukan kegiatan sosial.

Kali ini tokoh wanita yang pernah mendirikan Brigade #01 untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di pilpres 2019 ini, menggelar bhakti sosial di kawasan Nayu Barat, Nusukan, Kota Solo. Sasarannya adalah para warga yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus Covid-19.

Diah Warih Berbagi
Diah Warih (kiri) membagikan suplemen untuk warga yang menjalani isolasi mandiri

Ya, dari informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa banyak warga Nayu Barat yang sedang menjalani isolasi mandiri. Karenanya wanita yang akrab disapa Diwa ini melalui Diwa Foundation mendatangi  kawasan itu, untuk berbagi madu serta suplemen multivitamin pada Jumat (23/7) siang.

Diwa sendiri terpanggil untuk membantu karena dirinya juga baru saja terpapar virus Covid-19, sehingga harus menjalani isolasi selama beberapa hari. Dan dengan pengalaman menjalani isolasi itulah, dirinya mencoba membantu warga lainnya, untuk segera pulih dari infeksi virus yang tengah mewabah secara global ini.

“Di sini kami membawakan madu, multivitamin serta kapsul cacing lumbricus rubelus. Kapsul ini tidak hanya ampuh untuk menyembuhkan typus, tapi juga bisa untuk demam, peradangan serta meningkatkan imunitas kita. Sehingga tentu bermanfaat bagi mereka yang terinfeksi Covid-19,” ujar Diwa di hadapan para pengurus kampung Nayu Barat.

Diwa juga menjelaskan bahwa kapsul cacing lumbricus rubelus yang dibawanya diproduksi sendiri dan selama ini dikonsumsi secara rutin olehnya untuk memulihkan kondisi saat isoman. Kebetulan wanita yang pernah dicalonkan sebagai wakil walikota Solo mendampingi Gibran Rakabuming Raka ini juga mengonsumsi kapsul itu, saat menjalani isolasi mandiri. Sehingga dia bisa merasakan sendiri manfaatnya secara langsung, untuk pemulihan kondisi kesehatan saat terpapar Covid-19.

“Untuk kapsul ini kita produksi sendiri, dan saat menjalani isoman saya rutin mengonsumsinya. Sedangkan untuk madunya, kita ambil langsung dari peternakan. Sehingga kualitasnya juga terjaga. Semoga dengan mengonsumsi madu dan suplemen-suplemen ini, bisa membantu warga untuk segera terbebas dari virus Covid-19,” tandasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel