POPULER

Ditunjuk Sebagai Tenaga Ahli, Henry Indraguna Fokus Tingkatkan Kinerja Parlemen

Ditunjuk Sebagai Tenaga Ahli, Henry Indraguna Fokus Tingkatkan Kinerja Parlemen

WARTAJOGLO, Jakarta - Setelah memutuskan untuk bergabung dengan Partai Golkar, pengacara kondang Dr (Cand) Adv.K.P Henry Indraguna, SH.MH pun menunjukkan totalitasnya untuk membesarkan partai. Karena itulah Ketua Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, ini ditunjuk sebagai staf Tenaga Ahli (TA) Anggota DPR RI atas nama Dave Akbarshah Fikarno, ME dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar).

Dave merupakan putra dari sesepuh Partai Golkar, Agung Laksono. Pria kelahiran Jakarta 19 Agustus 1979 ini berasal dari daerah pemilihan Jawa Barat VIII. 

Henry Indraguna
Henry Indraguna ditunjuk sebagai tenaga ahli anggota DPR RI Dave Akbarshah Fikarno
Sebagai seorang tenaga ahli, Henry yang juga Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) akan menjalankan tugas dan fungsinya untuk melayani anggota DPR. Tujuannya supaya para anggota dewan itu dapat melaksanakan tugas fungsinya di bidang legislasi, anggaran, pengawasan dengan baik sesuai dengan bidangnya.

"Saya akan memaksimalkan tugas dan fungsi TA untuk memberikan masukan-masukan anggota dewan dalam menjalankan fungsinya di bidang legislasi dan pengawasan," jelas Henry yang juga berencana maju dalam pencalonan melalui Dapil Jawa Tengah V, yang meliputi wilayah Surakarta, Sukoharjo, Klaten, dan Boyolali.

Keberadaan TA anggota DPR RI dapat semakin maksimal untuk menjadi filter dan penggerak bagi Anggota Dewan. terlebih dengan bekal keilmuwan yang dimiliki Henry, hal itu tentu akan memudahkannya dalam bertugas.

"TA anggota DPR semakin dimaksimalkan perannya dengan fokus pembahasan terkait kinerja Parlemen. Peran TA akan semakin berkontribusi secara maksimal bagi kemajuan anggota DPR RI," tambah pengacara yang dekat dengan kalangan selebritis ini.

Henry yang dikenal dengan slogan 'Kowe Meneh Kowe Meneh' inipun bertekad untuk bekerja semaksimal mungkin, sesuai dengan bidang keilmuwan yang dimiliki. 

"Jadi saya akan melaksanakan tugas sebagai TA secara maksimal, sesuai dengan keahlian bidang saya," pungkasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel