POPULER

Berkah Pengantin Baru, Pasangan Leslar Boyong Sosmed Award 2021

Berkah Pengantin Baru, Pasangan Leslar Boyong Sosmed Award 2021

WARTAJOGLO, Jakarta - Perjalanan panjang Duta Provinsi di panggung LIDA 2021 makin mendekati puncaknya. Tiga Duta Provinsi terbaik telah terpilih untuk memperebutkan gelar Juara LIDA 2021 dengan total hadiah senilai Rp 1 Miliar. Ketiga Duta Provinsi tersebut adalah Iqhbal (Sumatera Barat), Ratna (Kalimantan Selatan), dan Sulis (Nusa Tenggara Barat). Jelang kompetisi di babak Grand Final yang dipastikan kian memanas, Indosiar hadirkan Konser LIDA 2021 Sosmed Awards tadi malam (19/08) dengan menganugerahkan 12 penghargaan serta satu spesial awards.

Sebelumnya Indosiar telah membuka vote melalui sosial media sejak 12 – 19 Agustus 2021. Pemenang ditentukan berdasarkan vote terbanyak yang diberikan oleh Indosiar Mania melalui akun resmi instagram @Indosiar.

Lesty dan Risky Bilar
Lesty dan Risky Bilar

Konser LIDA 2021 Sosmed Awards dibuka lewat penampilan Betrand Peto yang berkolaborasi dengan Byoode. Kehadiran Soimah, Nassar, Dewi Perssik, Alik Ababil, Yunita Ababil, Fildan DA, Reza DA, Ical DA, Evi DA, Weni DA, JD Eleven, Sarwendah, Abdel, Jarwo Kwat, Top 9 LIDA 2021, dan sederet musisi kenamaan tanah air lainnya turut memeriahkan Konser LIDA 2021 Sosmed Awards yang dipandu oleh host kesayangan Indosiar yakni Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Rara LIDA, dan Jirayut DAA. 

Pasangan fenomenal yang baru saja melangsungkan pernikahan, LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar) langsung memboyong piala Sosmed Awards LIDA 2021. Rizky Billar berhasil mengalahkan Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Jirayut DAA, Rara LIDA, dan Putri DA dari kategori Host Terfavorit pilihan Indosiar Mania. Sementara sang istri, Lesti DA sukses memenangkan kategori Juri Putih Terfavorit. Meski keduanya berhalangan hadir, namun Studio 5 Indosiar tetap meriah ketika Ramzi harus mengakui kekalahan dari Rizky Billar.

Kemenangan lainnya juga diraih oleh Sang Juara LIDA 2018, Selfi LIDA yang dinobatkan sebagai Selebriti Paling Sosmed LIDA 2021 mengalahkan seluruh bintang tamu yang hadir di Konser LIDA 2021 Sosmed Awards semalam. Sang Ratu Cengkok pun mengucapkan rasa syukurnya. 

“Alhamdulillah tidak pernah menyangka. Terima kasih fans yang sudah mendukung Selfi selama ini. Piala ini untuk kalian semua. Terima kasih juga untuk semua host, seluruh pengisi acara malam ini, dan juga Indosiar yang sudah mengadakan acara ini”, tutur Selfi LIDA.

Pada Konser LIDA 2021 Sosmed Awards Indosiar juga menganugerahkan spesial awards kepada insan musik dangdut yang telah banyak berjasa untuk musik dangdut di Indonesia. Spesial Awards diberikan kepada Alik Ababil dan Yunita Ababil. 

“Terima kasih Indosiar karena telah memberi kesempatan bagi pelaku seni khususnya pelaku seni dangdut,” tutur Alik Ababil yang langsung ditambahkan oleh Yunita Ababil. “Alhamdulillah masih banyak yang menikmati musik kita dan terima kasih Indosiar atas kepercayaannya,” ujar Yunita Ababil dengan penuh haru.

Berikut daftar pemenangan Konser LIDA 2021 Sosmed Awards 2021:
1 Host Terfavorit 2021 Rizky Billar
2 Juri Putih Terfavorit 2021 Lesti DA
3 Juri Merah Terfavorit 2021 Soimah
4 Fashion Guru Terfavorit 2021 Fomal Hautzamel
5 Duta Provinsi Pria Terfavorit 2021 Faisal (Kalimantan Tengah)
6 Duta Provinsi Wanita Terfavorit 2021 Ratna (Kalimantan Selatan)
7 Bintang Tamu Terfavorit 2021 Betrand Peto Putra Onsu
8 Duet/Kolaborasi Terfavorit 2021 Anting (D.I. Yogyakarta) dan Rara LIDA
9 Sahabat Duta Terfavorit 2021 Rara LIDA
10 Penampilan Duta Tervaforit 2021 Rio (Sumatera Barat)
11 Momen Paling Heboh Terfavorit 2021 Gaya Rambut Jirayut DAA
12 Selebriti Paling Sosmed 2021 Selfi LIDA

Pertarungan di panggung LIDA 2021 masih terus berlanjut. Konser Grand Final LIDA 2021 akan berlangsung malam nanti Jumat, 20 Agustus 2021 yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar sejak pukul 19.00 WIB. Iqhbal (Sumatera Barat), Ratna (Kalimantan Selatan), dan Sulis (Nusa Tenggara Barat) akan tampil berkolaborasi dengan sejumlah musisi kenamaan tanah air yakni Ruth Sahanaya, Pasha ‘Ungu’, dan Titi DJ. Perebutan gelar Juara LIDA 2021 dipastikan kian memanas di antara Iqhbal (Sumatera Barat), Ratna (Kalimantan Selatan), dan Sulis (Nusa Tenggara Barat).

Pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya melalui aplikasi Shopee sebagai official voting partner LIDA 2021, atau kirim SMS ke 97288 dengan format: LIDA (spasi) Nama Duta dengan tarif Rp 2.200/sms. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel