POPULER

 Peduli Kesehatan Prajurit, Pangdam IV/Diponegoro Resmikan “Warastra Fitness Center”

Peduli Kesehatan Prajurit, Pangdam IV/Diponegoro Resmikan “Warastra Fitness Center”

WARTAJOGLO, Solo - Bagi para prajurit TNI, kesehatan dan kebugaran fisisk tentu menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas. Untuk itulah, demi mengakomodasi kebutuhan para prajurit tersebut Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto meresmikan pusat kebugaran prajurit Korem 074/Warastratama “Warastra Fitness Center”.

Peresmian dilakukan pada Senin (16/8) siang dan ditandai dengan serangkaian seremonial. Di antaranya penandatanganan prasasti, pengguntingan roncean bunga melati dan pemotongan tumpeng di depan pintu masuk oleh Pangdam didampingi Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi.

Peresmian Warastra Fitnes Center
Peresmian Warastra Fitness Center

"Warastrata  Fitness Center" merupakan gedung baru yang dilengkapi sarana dan prasarana seperti alat olahraga gymnastic atau fitnes dan ruangan sesuai standar pusat kebugaran. 

Dalam sambutannya Pangdam mengucapkan selamat atas diresmikannya Warastra Fitnes Center yang merupakan salah satu wujud perhatian pimpinan terhadap prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas kesehatan, sehingga dapat menunjang terlaksananya tugas pokok secara optimal.

“Dengan tersedianya fasilitas ini, semoga dapat menumbuhkan semangat anggota untuk berolahraga dengan nyaman, demi mewujudkan kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Karena kebugaran merupakan suatu kebutuhan yang perlu dipenuhi seseorang untuk menjalankan aktifitas sehari-hari dengan baik,” ujar Pangdam.

Terkait dengan pandemi yang belum berakhir, Pangdam juga mengingatkan agar para prajurit selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap jaga kesehatan. Karena kesehatan itu mahal harganya.

“ The greatest wealth is health. Karena itu saya juga berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama agar memanfaatkan sarana prasarana ini secara maksimal dan turut menjaga dengan sebaik-baiknya. Sehingga fasilitas yang ada ini memiliki masa pakai yang panjang,” pungkasnya. //Ril

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close