POPULER

Gandeng Eva LIDA dalam Video Klip <i>Rindu Luar Biasa</i>, Ini Angan-Angan Jirayut Bersama Eva

Gandeng Eva LIDA dalam Video Klip Rindu Luar Biasa, Ini Angan-Angan Jirayut Bersama Eva

WARTAJOGLO, Jakarta - Besar dari ajang D'Academy Asia, kini jalan hidup Jirayut Afisan Jehderamae banyak mengalami perubahan. Sebab kini penyanyi dangdut asal Thailand itu tengah menuai hasil dari segala upayanya selama ini, sehingga menjadi seorang pesohor.

Nama Jirayut pun kian populer hingga dia memiliki penggemar setia yang menamakan diri JNation. Dan JNation ini bagi Jirayut sangat berperan besar hingga membuatnya seperti sekarang ini.

Hal ini disampaikan Jirayut saat hadir dalam acara Semangat Senin Indosiar pada Senin (13/9) sore, yang disiarkan secara live streaming melalui aplikasi Vidio. Karena itulah dia sangat berterima kasih kepada para JNation yang selama ini selalu memberi support kepada dirinya.

Jirayut dan Eva LIDA
Jirayut dan Eva LIDA di acara Semangat Senin Indosiar

"Bagiku JNation luar biasa. Tanpa mereka aku mungkin tidak jadi seperti sekarang, Mereka selalu semangat untuk memberikan dukungan kepadaku saat aku bekerja. Sehingga akupun jadi selalu semangat," aku Jirayut.

Dalam acara tersebut Jirayut tidak sendirian. Dia didampingi oleh Eva LIDA yang merupakan salah satu kontestan di ajang Liga Dangdut Indosiar 2020. 

Eva LIDA hadir bersama Jirayut karena kebetulan gadis asal Lombok Timur itu menjadi bintang dalam video klip single terbaru Jirayut, 'Rindu Luar Biasa'. Video klip ini pun sempat bikin heboh setelah foto Jirayut yang saling memadukan tangan membentuk gambar hati beredar di media sosial. Yang tentu saja memunculkan kabar bahwa Jirayut dan Eva sedang menjalin hubungan asmara.

Terkait hal ini Jirayut pun menegaskan bahwa dirinya saat ini belum memiliki kekasih. Kalaupun ada teman wanita yang dekat, sejauh ini statusnya juga masih sebatas teman. Jadi belum melangkah ke hubungan yang lebih jauh.

"Saat ini memang ada yang dekat. Tapi masih sebatas teman. Jadi belum sampai pada tataran yang serius," jelasnya.

Eva sendiri dipilih Jirayut karena kebetulan dia sudah sangat akrab, sejak Eva masih jadi kontestan LIDA 2020. Sehingga Jirayut sudah begitu paham dengan sosoknya. Karena itu dia juga berharap ke depan bisa punya single duet dengan Eva.

Proses pembuatan video klip ini sendiri dilakukan di Pantai Karang Bolong, Anyer. Di mana berbagai tantangan harus dilewati Jirayut dan Eva dalam proses syuting. Di mana keduanya harus mendaki bukit di bawah terik matahari yang begitu menyengat.

"Salah satu tantangannya adalah saat harus naik bukit. Itu tangganya sempit dan mataharinya panas banget. Lalu kita syuting di atas bukit itu. Tahu sendiri gimana rasanya suasana di laut. Tapi semua terbayar lunas, karena bagi saya hasil videonya sangat memuaskan," ujarnya.

Lagu Rindu Luar Biasa yang diciptakan oleh Adibal Syahrul merupakan single keempat  Jirayut. Yang mana liriknya bercerita tentang kerinduan pada orang-orang yang disayangi. Baik itu keluarga, teman dan yang lainnya.

"Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Lagu ini sangat istimewa bagiku, sebab video klipnya dibuat di outdor," tandas Jirayut yang sempat harus mengulang take vokal karena suaranya serak. 

Sementara Eva sendiri mengaku senang bisa terlibat dalam video klip Rindu Luar Biasa. Apalagi dia termasuk salah satu pengagum Jirayut. Terutama dari perjuangannya sebagai seseorang yang jauh dari kampung halaman.

“Kak Jirayut ini salah satu motivatior bagi kita semua. Karena Kak Jirayut ini sudah pergi jauh dari keluarga di Thailand, tapi terus berpikir positif dan terus semangat demi meraih kesuksesan,” ujarnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel