POPULER

Hadiri Peringatan HUT Partai Golkar ke-57 di Solo, Henry Indraguna Tekankan Pentingnya Soliditas

Hadiri Peringatan HUT Partai Golkar ke-57 di Solo, Henry Indraguna Tekankan Pentingnya Soliditas

WARTAJOGLO, Solo - Berdiri sejak 20 Oktober 1964, Partai Golkar memasuki usia yang ke-57 pada tahun 2021 ini. Sebuah perayaan sederhana pun digelar di Kantor DPD Golkar Kota Surakarta, yang diawali dengan malam tirakatan pada Selasa (19/10) malam.

Tampak hadir pada malam itu ketua DPD Golkar Surakarta KP Koes Rahardjo SH dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Surakarta, Bandung Joko Suryono. DAn yang menarik tampak pula sosok anggota Dewan Pakar Partai Golkar  Dr.K.P Henry Indraguna, SH, MH.

Henry Indraguna (paling kanan) saat mengikuti acara malam tirakatan dalam rangka HUT Partai Golkar ke-57 di Kota Solo

Henry memang sengaja datang ke Kota Solo untuk menghadiri malam tirakatan. Selain itu tentunya juga untuk melakukan konsolidasi dengan para pengurus partai yang lain, mengingat Kota Solo masuk Dapil V yang menjadi wilayahnya. 

Acara diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Golkar Surakarta serta ramah tamah dengan seluruh jajaran pengurus serta kader. 

"Ini bagian dari upaya menjalin komunikasi dnegan para kader di daerah. Sehingga kita bisa tahu permasalahan apa yang sedang dihadapi berikut langkah penyelesaiannya," ujar Henry di sela-sela acara.

Henry sendiri mengaku bahwa dirinya sudah siap untuk bertempur di Dapil V yang meliputi Solo, Klaten, Boyolali, dan Sukoharjo. Karena itu dirinya akan terus melakukan konsolidasi dan koordinasi. Agar bisa memudahkan langkahnya ke depan.

Selain menyatakan kesiapannya untuk maju, Henry juga menyinggung tentang sosok Airlangga Hartarto. Yang kemungkinan besar akan diusung partai berlambang pohon beringin ini menjadi capres pada 2024 mendatang. 

"Serangkaian prestasi telah ditorehkan beliau (Airlangga Hartarto) terutama dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Indonesia. Karena itulah beliau layak untuk dicalonkan sebagai calon presiden pada 2024 nanti," lanjut Henry. 

Bagi Henry dan para kader Partai Golkar yang lain, kinerja Airlangga Hartarto yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komite Kebijakan Pengendalian Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional sangat baik. Hasilnya kini penyebaran Covid-19 bisa terus ditekan, terutama dengan pelaksanaan program vaksinasi terbilang sukses. 

"Kesuksesan Pak Airlangga Hartarto tentu saja mendongkrak popularitas dirinya. Nama beliau semakin banyak dikenal. Dan itu bisa menjadi modal penting untuk maju dalam pilpres 2024 mendatang. Dan untuk itu perlu soliditas seluruh kader, untuk terus mendukung beliau," tandas Henry. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel