POPULER

Ingin Main di Film Layar Lebar, Ternyata Ini Peran yang Diimpikan Ridwan LIDA dan Meli LIDA

Ingin Main di Film Layar Lebar, Ternyata Ini Peran yang Diimpikan Ridwan LIDA dan Meli LIDA

WARTAJOGLO, Jakarta - Sama-sama menjuarai ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) kini serangkaian buah manis tengah dirasakan oleh Ridwan LIDA dan Meli LIDA. Pasalnya tak hanya menyanyi, mereka juga beberapa kali mendapat tawaran membintangi sinetron serta host di acara Indosiar.

Bahkan yang menarik, Ridwan justru lebih dikenal sebagai seorang pemain FTV daripada sebagai penyanyi dangdut. Padahal dia menduduki posisi 4 besar di ajang LIDA 2018. Itu artinya Ridwan telah menemukan jalan sukses lain, selain sebagai penyanyi.

"Banyak orang lebih mengenal aku sebagai Ridwan Azab. Sebab selama ini aku sering bermain di FTV dengan cerita-cerita azab," ungkapnya saat menghadiri acara Semangat Senin Indosiar pada Senin (11/10) sore.

Meli LIDA dan Ridwan LIDA
Meli LIDA dan Ridwan LIDA saat hadir dalam acara Semangat Senin Indosiar

Namun hal itu bukan masalah bagi Ridwan. Sebab baginya yang terpenting adalah orang bisa kenal atau tahu tentang siapa dirinya. 

Ridwan yang berasal dari Papua sendiri selama ini disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan Meli. Hanya saja keduanya memilih untuk menjawab diplomatis terkait kedekatan itu. 

Ridwan misalnya, meskipun sempat secara terbuka mengakui kecantikan Meli, namun dia tidak mau terlalu vulgar mengakui kalau dirinya suka dengan Meli. 

"Bagiku saat ini yang terpenting adalah menjalani semuanya dengan baik. Selebihnya adalah urusan Tuhan," ujarnya. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Meli. Gadis asal Cianjur itu menegaskan bahwa penampilan fisik tidak terlalu menjadi pertimbangannya dalam menentukan pasangan. 

"Bagiku fisik memang tidak terlalu jadi pertimbangan utama. Dan yang terpenting adalah menjalani semuanya dulu dengan baik. Sebab dengan begitu kita akan tahu dan menilai pasangan kita dengan sendirinya," terang Meli.

Meli sendiri mengaku belum siap menikah. Apalagi usinya juga baru menginjak 17 tahun. Dia lebih memilih untuk membangun karir dulu. 

Kini baik Meli maupun Ridwan sama-sama ingin bisa terlibat dalam sebuah proyek film bersama. Meli mengaku kagum dengan sosok Angga Yunanda dan ingin bisa terlibat dalam film bersamanya, yang bercerita seputar kehidupan anak remaja.

"Aku ngefans banget sama Angga Yunanda. Akan jadi berkah luar biasa bagiku bila bisa main bareng dengan Angga," jelas Meli.

Sementara Ridwan ingin bisa mendapat peran yang sesuai dengan kemampuannya. Artinya bahwa saat ini dia memiliki kemampuan dancing yang bagus, sehingga dia berharap suatu saat ada yang mengajaknya bermain di film-film di mana dia harus menunjukkan kemampuannya itu. 

"Sebenarnya diberi peran apa aja aku siap. Tapi aku berharap suatu saat ada yang memberiku peran di mana aku bisa menunjukkan bakat kemampuanku," ungkap Ridwan yang sempat merasa kesulitan saat bermain memerankan sosok orang jahat ataupun suami. Sehingga aktingnyapun saat itu terkesan sangat kaku. 

Kini dengan kesuksesan yang diraih, keduanya mengaku telah merasakan perubaan kehidupan ekonomi yang cukup signifikan. Karena itulah Meli juga bercita-cita bisa segera memberangkatkan kedua orang tuanya menunaikan ibadah umrah. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel