POPULER

 Main di Mega Series <i>Istri Impian</i>, Ternyata Fay Nabila Justru Mimpi Jadi Wonder Woman

Main di Mega Series Istri Impian, Ternyata Fay Nabila Justru Mimpi Jadi Wonder Woman

WARTAJOGLO, Jakarta - Sebuah tayangan mega series baru berkualitas kembali dihadirkan oleh Indosiar. Tayang perdana pada Senin 4 Oktober 2021 sinetron berjudul Istri Impian ini akan menjadi salah satu andalan Indosiar, untuk menghibur para pemirsa setianya.

Sinetron Istri Impian sendiri berkisah tentang perjodohan antara Dimas (Lian Firman) dengan Nabila (Fay Nabila). Yang mana di balik perjodohan itu, ibu Dimas memiliki rencana besar untuk mencoba menutupi sebuah kejadian yang berkaitan dengan Nabila di masa lalu. Sementara di sisi lain, hati Dimas masih terpaut dengan sang kekasih hati, Hanna (Voke Victoria). 

Fay Nabila
Fay Nabila mimpi ingin jadi tokoh pahlawan Marvel

Meski masih berputar di sekitar konflik keluarga, namun mega series ini disebut-sebut banyak menyajikan nuansa lain yang berbeda dengan sinetron lainnya. Hal ini diungkapkan para pemain Istri Impian saat hadir dalam acara Semangat Senin Indosiar pada Senin (4/10) sore.

"Istri Impian ini ceritanya beda dengan sinetron yang lain. Jadi di dalamnya tidak melulu tentang drama yang sedih-sedih. Sebab ada fun dan komedinya juga. Jadi lebih menarik. Hal itu juga yang membuat aku tertarik untuk bergabung," ujar Fay Nabila dalam acara yang disiarkan secara live streaming di aplikasi Vidio itu. 

Fay yang juga dikenal sebagai anggota girl band Girls Girls itu memang menjadi salah satu tokoh sentral dalam sinetron Istri Impian. Dan hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi gadis asal Surabaya yang namanya melejit saat menjadi finalis di ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat pada 2010 silam. 

"Kalau ditanya pilih mana antara nyanyi dengan akting, bagiku keduanya sama-sama passionku. Jadi aku akan menjalani keduanya. Kebetulan saat ini sedang waktu jeda setelah rilis single pertama. Makanya waktu ditawari ikut sinetron ini, aku mau. Apalagi jalan ceritanya juga bagus dan tidak bosenin," jelas Fay.

Namun yang menarik, meski bermain sebagai seorang istri dari sosok Dimas, Fay justru tidak memahami makna Istri Impian. Hal itu terungkap saat menjawab pertanyaan media usai menghadiri acara Semangat Senin Indosiar.

"Jujur aja aku gak tahu istri impian itu apa. Ya karena aku belum menjadi istri. Mungkin maksudnya adalah istri yang bisa membahagiakan suami atau yang bikin suami betah di rumah kali ya," ungkapnya.

Kesuksesan membintangi beberapa judul film memang membuat Fay bisa dengan mudah menjalankan peran Nabila di sinetron ini. Namun demikian, gadis kelahiran 11 Februari 2000 ini mengaku ingin sekali bisa main film action.

"Aku ingin sekali main di film action jadi pahlawan gitu. Ya seperti tokoh-tokoh Marvel. Mungkin seperti Wonder Woman gitu," tandasnya. 

Hal yang hampir sama juga disampaikan oleh Lian Firman yang berperan sebagai Dimas. Setelah lama malang melintang di dunia akting, Lian ingin sekali terlibat dalam film action, di mana dia berperan sebagai seorang tentara. Sementara Voke Victoria justru ingin memerankan sosok anak SMP. Karena baginya hal itu menjadi sebuah tantangan tersendiri, di mana dia berakting untuk peran yang berada di bawah umurnya. 

Baik Lian, Voke dan Fay sendiri sudah pernah bermain bersama dalam sebuah film. Karena itu mereka mengaku tidak mengalami kesulitan untuk menemukan chemistry saat berakting. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel