POPULER

Sukses Bintangi <i>Dari Jendela SMP</i>, Ratu Sofya Belajar Selingkuh dari Drama Korea

Sukses Bintangi Dari Jendela SMP, Ratu Sofya Belajar Selingkuh dari Drama Korea

WARTAJOGLO, Jakarta - Menjadi salah satu tayangan andalan SCTV, sinetron Dari Jendela SMP (DJS) dari waktu ke waktu semakin diminati. Hal ini tak lepas dari deretan aktor dan aktris rupawan dengan akting menawan yang ada di sinetron ini. Salah satunya adalah Safira Ratu Sofya yang berperan sebagai Lili.

Dalam sinetron ini Lili memang cukup menarik perhatian dari para pemirsa. Sebab sosok yang satu ini diceritakan harus mengalami beberapa kali perubahan karakter. Artinya bahwa saat pertama kali muncul sosok Lili digambarkan sebagai sosok yang baik, tapi seiring berjalannya waktu tiba-tiba dia berubah jadi sosok yang antagonis.

Terkait hal ini Ratu Sofya yang hadir dalam acara wawancara secara virtual mengaku tidak mengalami masalah. Sebab baginya semua bisa dipelajari. Sehingga saat dijalankan secara profesional, maka tidak akan ada masalah yang berarti.

Ratu Sofya
Ratu Sofya saat menghadiri wawancara eksklusif secara virtual

“Kebetulan aku sempat ikut teater di Taman Ismail Marzuki. Di sana aku dapat gemblengan yang cukup keras. Sehingga saat harus memerankan peran tertentu di sinetron tidak akan terlalu ada kesulitan,” ungkapnya.

Untuk memperdalam kemampuan, Lili juga tak canggung untuk menonton film-film drama Korea. Bahkan dari situ dia bisa belajar banyak untuk peran perselingkuhan yang tengah dijalaninya.

“Untuk jalanin peran Lili yang berselingkuh, aku banyak mendapat referensi dari film-film drama Korea. Tapi ada juga film lain yang aku tonton,” lanjutnya.

Ratu memang terbilang sebagai salah satu anggota DJS yang sukses. Dan hal itu diakuinya secara jujur. Karena itulah dia terus berusaha untuk menampilkan kemampuan terbaiknya di sinetron yang juga dibintangi oleh Rey Bong, Sandrianna Michelle, Kiesha Alvaro dan masih banyak lagi ini.

“Aku memang suka dengan dunia seni peran sejak kecil. Dari situ kemudian aku ikut modelling. Aku belum terpikir ke depan nantinya mau gimana, yang pasti untuk saat ini akau akan menjalani semuanya secara profesional. Mungkin juga nantinya aku juga ingin menggeluti dunia model secara lebih profesional lagi,” ujar Ratu.

Ratu juga tidak menyangkal bahwa keterlibatannya di sinetron DJS adalah untuk menambah jam terbangnya sebagai seorang aktris. Baginya sebagai seorang aktris muda, dirinya masih butuh banyak belajar.

“Jujur aja di DJS aku ingin menambah jam terbang. Dan di sini aku dapat banyak ilmu serta wawasan. Aku bisa dapat banyak masukan dari banyak orang. Aku juga bisa mengenal banyak model dan karater orang. Bahkan di sini aku juga merasakan gonta ganti karakter,” akunya.

Sebagai  seorang  aktris yang sedang naik daun, Ratu terbilang sosok yang rendah hati. Dia bahkan tidak canggung mengakui bahwa dirinya minim wawasan karena tidak terlalu suka belajar secara akademik. Karena itu untuk menambah wawasannya selama ini dia lebih banyak mendapatkan dari proses yang dijalaninya langsung di lingkungan sekitarnya.

“Aku memang tidak terlalu suka belajar secara akademik. Untuk menambah wawasan aku lebih memilih dengan jalan-jalan baik itu ke luar kota maupun ke luar negeri. Dari proses perjalanan itulah biasanya aku akan dapat banyak pengetahuan baru,” tandasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel