POPULER

<i>Bigo Live</i> Bikin Nagih, Anak Tetangga Diembat Berkali-kali

Bigo Live Bikin Nagih, Anak Tetangga Diembat Berkali-kali

WARTAJOGLO, Wonogiri - “Saya biasa nonton Bigo Live,” begitu ucap MM singkat sambil menunduk malu, saat ditanya Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, dalam konferensi pers pada Senin (15/11) siang. Pria 43 tahun ini sengaja dibawa ke hadapan awak media sebagai bagian dari giat ungkap kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur, yang dilakukan MM.

persetubuhan
Ilustrasi korban persetubuhan

Menonton konten porno memang disebut sebagai salah satu penyebab warga Giritontro ini sampai tega menyetubuhi Melati (nama samaran) yang masih berusia 14 tahun. Sebab dari kebiasaan itu, membuat pria yang sudah menduda sejak 10 tahun yang lalu itu ketagihan. Hingga saat dia memiliki kesempatan, hasrat seksnya yang sedemikian besar, dilampiaskan pada Melati, yang merupakan anak dari tetangganya.

“Pelaku ini memang sering datang ke rumah korban. Dan pada saat kejadian tepatnya tanggal 4 November 2021, dia melihat korban sedang tiduran seorang diri sambil menonton TV. Lalu dilakukanlah perbuatan jahat itu,” jelas Kapolres Wonogiri.

Kapolres juga menambahkan bahwa selama ini pelaku sering memberti uang jajan kepada korban. Sehingga saat korban dicabuli dan disetubuhi, dia tidak sanggup menolak. Sampai kemudian perbuatan itu dilakukan hingga 8 kali.

MM hanya bisa menunduk malu saat Kapolres Wonogiri (kiri) membawanya dalam acara konferensi pers

“Dari pengakuannya, pelaku sering memberi uang antara Rp 10 ribu hingga Rp. 20 ribu kepada korban. Dan hal itu membuatnya bisa dengan mudah memperdayai korban untuk meuruti hawa nafsunya,” lanjut Dydit.

Kasus itu terungkap setelah korban menceritakan tindak asusila yang dialaminya kepada kakak kandungnya di Pracimantoro. Sang kakak lantas bercerita kepada orang tuanya yang langsung saja membuat geger seisi rumah.

Orang tua Melati tentu saja tidak terima dengan perbuatan MM dan langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. Yang tak lama kemudian langsung direspon dengan menangkap pelaku di rumahnya yang tak jauh dari rumah korban. //Sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel