POPULER

Dari Pesta Halloween Hingga Live Music, Jadi Geliat Solia Zigna Laweyan Siasati Pandemi

Dari Pesta Halloween Hingga Live Music, Jadi Geliat Solia Zigna Laweyan Siasati Pandemi

WARTAJOGLO, Solo - Masa pandemi memang telah membuat berbagai kegiatan hiburan harus dihentikan, salah satunya live music di berbagai tempat. Pun demikian yang ada di Canting Londo Kitchen. Namun seiring berjalannya waktu, Canting Londo Kitchen kembali mengadakan live music di Latar Laweyan secara rutin sepanjang minggu.

Di hari Senin terdapat Monday Vibes, yang menampilkan Duo Nino mulai pukul 19.00 WIB. Promo yang berlaku yaitu setiap pembelian dua varian pizza apapun akan mendapatkan dua gelas chilled juice dengan berbagai pilihan rasa seperti kiwi, jeruk, jambu, dan lain sebagainya. Selain itu, setiap pembelian pasta varian apapun akan mendapatkan satu gelas special signature drink. Semua minuman tersebut didapat secara cuma-cuma.

Live Music Solia Zigna
Live Music di Canting Londo Kitchen Solia Zigna

“Di hari Rabu ada Jazz Ndeso, yang mengangkat musik jazz dengan Straight No Chaser sebagai penampilnya. Sesuai dengan tajuk Ndeso, maka kami melengkapi dengan serangkaian menu olahan masakan ndeso, antara lain bubur ndeso, soto, es dawet, lenjongan, dan lain sebagainya,” ujar Yasodhara Cakasana, PR Solia Zigna Laweyan dalam keterangan persnya.

Selanjutnya di hari Jumat terdapat Gongso Roncong, yang sudah lebih dulu menjadi live music rutin di Canting Londo Kitchen. Aneka masakan gongso dan wedang rempah tersaji bersamaan dengan penampilan para pemain musik. Gongso Roncong menampilkan Maifi Keroncong Entertainment untuk menghibur tamu yang bernostalgia dengan musik keroncong.

“Sedangkan di hari Sabtu yang merupakan akhir pekan, ada Saturday Chillin’, yang menampilkan Javelin sebagai pengisi acaranya. Semua live music bersifat free entry atau bebas biaya masuk,” lanjut Dhara.

Selain live music, sebelumnya Solia Zigna juga telah sukses menggelar berbagai acara, termasuk pertunjukan stand up comedy, yang digelar pada Jumat (5/11) lalu. 

Stand up Comedy Halloween
Stand up Comedy Telat Halloween

“Dalam acara ini C&L Coffee bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Comedy Indonesia Regional Solo, dan mengangkat tajuk Telat Halloween. Tema ini diangkat berkaitan dengan momen Halloween yang jatuh pada 31 Oktober lalu,” tandas Dhara.

Dengan berbagai kostum seram, komika Solo melontarkan lawakan-lawakan yang mengocok perut sepanjang acara berlangsung. Komika Solo yang mengisi Telat Halloween antara lain Rizki, Itok, Faldo, Vano, Abib, Ma’ruf, Mustofa, dan Dolken. Mereka merupakan sebagian dari komunitas yang ada di Kota Solo. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel