POPULER

Fans Punya Kegiatan Sosial, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof Berharap Suatu Saat Bisa Ikut Bergabung

Fans Punya Kegiatan Sosial, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof Berharap Suatu Saat Bisa Ikut Bergabung

WARTAJOGLO, Jakarta - Dinamika konflik yang muncul dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, membuat sinetron yang tayang di SCTV ini dari hari ke hari kian menarik. Terlebih kini hadir karakter-karakter baru di tengah jalinan kisah antara Nana (Zoe Jackson) dengan Dewa (Cinta Brian), yakni pasangan Lia dan Fajar.

Sosok Lia diperankan oleh Haico Van Der Veken. Sementara Fajar diperankan Rangga Azof. Di mana keduanya diceritakan sebagai pasangan suami istri yang harus bercerai, karena terjadi konflik usai kematian sang anak. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya mereka bertemu kembali dan memutuskan untuk merajut lagi jalinan tali cinta yang telah terkoyak.

Kisah di antara mereka menjadi begitu menarik karena Haico dan Rangga sudah pernah main bersama di judul sinetron yang lain. Sehingga tidak sulit bagi mereka untuk membangun chemistry, yang membuat cerita menjadi lebih hidup.

Haico Van Der Veken dan Rangga Azof
Haico Van Der Veken dan Rangga Azof saat wawancara secara virtual

"Aku senang bisa main bareng Rangga lagi. Karena dengan begitu aku tidak akan kesulitan untuk membangun chemistry," jelas Haico dalam wawancara secara virtual pada Jumat (12/11) sore.

Bahkan keberhasilan membangun chemistry ini membuat para fans mereka dibuat baper. Terlebih bila melihat foto-foto mesra mereka berdua. Untuk itu pula para kelompok fans mereka sempat mengirimi karangan bunga, sebagai wujud dukungan moral kepada mereka berdua.

Hal ini tentu saja membuat Haico dan Rangga merasa senang. Karena dukungan dari para fans ini bisa meningkatkan semangat kerja mereka, untuk bisa selalu memberikan yang terbaik.

"Dukungan dari fans sangat berguna bagiku. Karena dengan support dari para fans inilah, kita akan selalu semangat dalam berkarya. Sehingga bisa selalu menampilkan yang terbaik," timpal Rangga yang juga hadir dalam wawancara virtual bersama Haico.

Fans Haico dan Rangga yang menamakan diri Haizofers memang tidak tanggung-tanggung dalam memberikan support. Bahkan militansi mereka terbilang luar biasa, termasuk dalam berbagai kegiatan di luar dunia entertainment.

Rangga dan Haico mengungkapkan bahwa fans mereka kerap menggelar kegiatan sosial dengan melakukan penggalangan dana dan disumbangkan ke orang-orang yang membutuhkan. Terkait kegiatan ini, baik Haico maupun Rangga sejauh ini juga selalu memberi dukungan. Dan berharap suatu saat bisa ikut bergabung dalam kegiatan tersebut.

"Sejauh ini kami melihat bahwa kegiatan mereka baik. Makanya kami juga memberikan dukungan. Hanya saja sampai saat ini kami belum bisa ikut bergabung karena kendala sikon yang belum memungkinkan. Semoga aja suatu saat bisa ikut bergabung untuk menggelar kegiatan-kegiatan sosial," lanjut Haico yang ingin bisa mendapat peran antagonis.

Dengan dukungan positif dari para fans itu juga, Rangga dan Haico selalu berusaha menjaga sikap mereka. Karena bagaimanapun peran fans dalam mendongkrak popularitas seorang artis sangat besar. 

"Dari fans inilah kita bisa menjadi besar dan terkenal. Makanya kita harus bisa selalu menjaga sikap. Karena bila kita salah dalam bersikap, maka dengan cepat popularitas kita bisa hancur. terima kasih buat para fans yang telah mendukung kami. Support kalian sangat berarti untuk perjalanan karir kami," tandas Rangga yang ingin mendapat peran utama dalam sebuah film biopik. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel