POPULER

Seret Celurit Demi TikTok, Berbuah Jeruji Penjara

Seret Celurit Demi TikTok, Berbuah Jeruji Penjara

WARTAJOGLO, Wonogiri - Media sosial memang seringkali mengubah perilaku seseorang menjadi di luar akal. Iming-iming terkenal dan dapat uang menjadi salah satu daya tarik orang untuk selalu terikat dnegan media sosial. Salah satunya sebut saja Bogel, pemuda 18 tahun yang beberap[a waktu belakangan jadi viral.

Ya, Bogel beberapa hari terakhir memang menjadi selebriti dadakan. Foto dan videonya menyebar ke berbagai grup media sosial, di mana memperlihatkan kalau dirinya sedang mengendarai sepeda motor sambil menyeret sebilah celurit.

Kapolres Wonogiri menunjukkan barang bukti celurit yang dibawa pelaku dalam video viral

Peristiwa yang terjadi di sekitar kawasan Alun-alun Wonogiri pada Jumat 12 November 2021 itupun sempat membuat resah masyarakat. Karenanya pihak kepolisian langsung bertindak cepat dengan menelusuri keberadaan pelaku yang sok jagoan ini. Hingga akirnya bisa mengungkap dan menangkapnya di rumahnya, yang berada di wilayah Wonogiri Kota.

“Pelaku ini masih berstatus pelajar di sebuah SMA swasta di Kabupaten Wonogiri. Dan dia mengakui kalau di video itu adalah dirinya,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto saat menggelar konferensio pers terkait kasus ini pada Senin (15/11) pagi.

Bogel sendiri mengaku bahwa apa yang dilakukannya karena dia ingin eksis di media sosial. Karena itulah diapun telah mempersiapkan semuanya, termasuk orang yang merekamnya.

“Buat Tik Tok, Pak,” jawab Bogel singkat saat ditanya tentang maksud dan tujuannya melakukan apa yang ada dalam videonya.

Kini dia haruis mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan mendekam di jeruji tahanan Polres Wonogiri. Bersama dengan penangkapannya, petugas Polres Wonogiri juga mengamankan kendaraan pelaku serta celurit yang digunakan sebagai bahan konten. //Sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel