POPULER

Sukses di Sinetron <i>Dari Jendela SMP</i>, Rasya dan Aqeela Ternyata Punya Obsesi Begini

Sukses di Sinetron Dari Jendela SMP, Rasya dan Aqeela Ternyata Punya Obsesi Begini

WARTAJOGLO, Jakarta - Bercerita seputar kehidupan remaja sekolah, sinetron Dari Jendela SMP (DJS) berhasil meraih kesuksesan. Deretan bintang-bintang mudayang menawan tentu menjadi salah satu kunci sukses sinetron yang tayang setiap sore di SCTV ini. Dan di antara bintang-bintang muda yang mengantarkan DJS meraih kesuksesan adalah Rasya Hidayah serta Aqeela Calista. 

Dalam sinetron ini Rasya berperan sebagai Indro, sedangkan Aqeela berperan sebagai Ria. Keduanya diceritakan saling menjalin hubungan, tapi kemudian harus diwarnai konflik karena perilaku Ria yang kurang baik.

Rasya dan Aqeela
Rasya dan Aqeela saat melayani wawancara eksklusif secara virtual

Cerita Indro dan Ria belakangan memang cukup menonjol di tengah latar belakang jalinan hubungan antara tokoh utama Joko dan Wulan. Dan ini membuat cerita dalam sinetron ini lebih hidup dan dinamis, hingga penggemarnya semakin banyak.

"Ria di sini mengalami perubahan karakter dari yang semula polos, kini berubah menjadi jahat dan licik. Karena itulah akhirnya banyak konflik yang terjadi di sekitarnya, termasuk dengan Wulan," jelas Aqeela saat diwawancarai secara virtual pada Sabtu (20/11) sore.

Dengan memerankan tokoh antagonis, hal itu tentu memberi tantangan tersendiri bagi Aqeela. Apalagi ini adalah peran antagonis yang pertama bagi gadis kelahiran Bekasi 14 Juni 2008 itu. Karenanya dirinya sempat merasa canggung saat mencoba memerankannya.

"Jujur aja aku sempat kaget saat harus menjalani peran antagonis ini. Bahkan sempat beberapa kali ada kendala di tengah proses syuting. Tapi seiring berjalannya waktu, aku sudah bisa menjalani semua dengan baik," lanjutnya.

Peran yang begitu jahat dengan latar belakang kehidupan anak sekolah, memang sempat dikhawatirkan bisa memberi contoh buruk. Namun demikian Aqeela justru berpandangan lain. Sebab baginya justru jalan cerita dari sinetron ini bisa dijadikan pelajaran.

"Kalau aku justru melihat bahwa segala keburukan dan kejahatan yang dilakukan Ria, bisa dijadikan pelajaran agar orang tidak melakukannya. Sebab semua pasti akan ada akibatnya. Dan aku sendiri lebih berpikir profesional aja. Di mana semua ini hanya tuntutan skenario, dan aku harus menjalankannya dengan baik agar cerita menjadi lebih hidup," ungkapnya. 

Profesionalitas memang selalu dipegang oleh Aqeela dalam bermain. Karena itu dia bisa mengeksplore semua kemampuan yang dimilikinya dengan memerankan berbagai karakter. Sehingga diapun tidak pernah pilih-pilih saat diberi peran tertentu dalam sebuah film. 

Hal yang sama juga dilakukan oleh Rasya, yang mengaku ingin menjadi seorang artis serba bisa. Karena di usianya yang masih muda, hal itu akan menjadi peluang baginya untuk menimba ilmu demi meningkatkan kemampuannya.

"Jujur aja aku ingin menjadi artis yang serba bisa. Jadi selain akting, aku juga berobsesi ingin bisa menyanyi. Kebetulan aku suka banget dengan lagu-lagu rap dan hiphop. Karena itulah aku begitu mengidolakan penyanyi rap Rich Brian," ujar Rasya yang duduk bersebelahan dengan Aqeela. 

Bagi Rasya dan Aqeela,meraih kesuksesan setelah bergabung dengan DJS memang hampir tak terbayangkan di benak mereka. Untuk itu mereka sangat berterima kasih kepada para penggemar atau fans mereka.

"Aku sangat berterima kasih kepada para penggemarku. Sebab tanpa support dan dukungan mereka, tentu kita semua tidak akan bisa sesukses seperti sekarang ini,"ungkap Rasya yang juga diiyakan oleh Aqeela.

Di penghujung wawancara, baik Aqeela maupun Rasya berharap agar episode DJS semakin panjang, serta berharap agar seluruh pemain dan crew selalu kompak. Karena kekompakan inilah yang mengantarkan DJS meraih sukses. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel