POPULER

Tak Mau Terpuruk dengan Masalah Keluarga, Reza DA Launching Single <i>Lautan Dusta</i>

Tak Mau Terpuruk dengan Masalah Keluarga, Reza DA Launching Single Lautan Dusta

WARTAJOGLO, Jakarta - Tak pernah terdengar memiliki masalah rumah tangga, Reza Zakarya atau dikenal dengan nama Reza DA justru dikabarkan telah bercerai dengan Valda Alviana sang istri. Tentu saja kabar ini snagat mengejutkan para fans dari penyanyi bersuara khas ini. Sebab selama ini Reza nyaris tidak pernah menceritakan permasalahan rumah tangga yang dihadapinya.

“Aku memang tidak ingin orang lain tahu masalah keluargaku. Bahkan aku juga tidak mau mengungkap aib Valda kepada orang lain. Biarlah nanti orang akan tahu sendiri,” ujarnya saat hadir dalam acara Semangat Senin Indosiar, 15 November 2021 sore.

Reza DA
Reza DA launching single baru usai bercerai dengan Valda

Ya, bagi Reza masalah rumah tangga memang tidak perlu diumbar. Karenanya dia baru bercerita ke hadapan public setelah pengadilan agama telah mengetuk palu, tanda resminya perceraian Reza dengan Valda.

“Sebenarnya berat rasanya saat harus menutup rapat permasalahan yang sedang kuhadapi. Bahkan aku juga harus berbohong di hadapan Lesty, yang ingin agar aku bisa ikut terlibat dalam pesta pernikahannya. Karena jelas aku tidak mampu saat harus tampil di momen bahagia, di mana aku sedang mengalami masalah dengan pernikahanku,” aku Reza.

Namun demikian, masalah keluarga yang dihadapi Reza tak menghambatnya untuk terus berkarya. Sebab justru dengan terus berkarya, dia bisa melupakan segala permasalahan yang sedang dihadapi.

Bahkan di tengah permasalahan yang dihadapi, Reza justru menelorkan satu single baru berjudul ‘Lautan Dusta’. Dan yang menarik, isi lagu ini sama dengan gambaran perjalanan rumah tangganya. Padahal lagu itu sendiri sudah tercipta sejak awal 2020 sebelum dirinya menikah.

“Jujur aja lagu ini tidak ada hubungannya dengan apa yang aku alami. Sebab lagu ini sudah dibuat oleh penciptanya sejak awal 2020, dan terus melalui proses pengolahan, hingga akhirnya aku baru melakukan take vocal pada Maret lalu,” jelasnya.

Kini Reza berharap lagunya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, terutama para pecinta musik dangdut. Dia juga berharap laguinya bisa memberi warna tersendiri di blantika musik dangdut tanah air, serta melegenda dnegan banyak orang yang ikut menyanyikannya.

“Kita tidak boleh terpuruk dnegan permasalahan. Kita harus bangkit dan terus berkarya. Karena itu semoga karyaku bisa diterima dengan baik dan memeri warna tersendiri di blantika musik dangdut tanah air,” tandas Reza yang mengaku kapok dengan proses ta’aruf dalam mencari pasangan hidup. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel