POPULER

Hadiri Rakerda Partai Golkar Sukoharjo, Henry Indraguna Tekankan Pentingnya Hal Ini

Hadiri Rakerda Partai Golkar Sukoharjo, Henry Indraguna Tekankan Pentingnya Hal Ini

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Suasana khitmad begitu terasa saat puluhan anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Sukoharjo dilantik pada Sabtu (4/12) pagi, di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Sukoharjo. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sukoharjo, Sardjono.

Pelantikan dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), yang dihadiri seluruh jajaran pengurus partai berlambang pohon beringin itu. Bahkan tampak di deretan tamu undangan sosok fungsionaris DPP Partai Golkar yang merupakan anggota Dewan Pakar Partai Golkar, DR. KP. Henry Indraguna, SH, MH. 

"Pelantikan anggota AMPG dan KPPG ini sendiri merupakan langkah persiapan dari Partai Golkar, untuk menghadapi Pemilu pada 2024 mendatang. Sebab untuk bisa memenangkan pemilu, tentu dibutuhkan pergerakan mesin politik yang begitu masif, salah satunya dari AMPG dan KPPG," jelas Sardjono.

Fungsionaris DPP Partai Golkar Henry Indraguna (dua dari kiri) saat menghadiri Rakerda Partai Golkar Sukoharjo

Sementara Henry Indraguna menilai bahwa langkah-langkah yang dilakukan oleh Partai Golkar sudah sangat tepat. Sebab Partai Golkar pernah berkuasa selama 32 tahun dan setelah itu justru terdiam selama 23 tahun. Karena itu tahun 2024 nanti partai ini harus bangkit dan bisa memimpin lagi.

"Ini adalah langkah yang tepat untuk mempersiapkan diri jelang pemilu 2024. Sebab harus diingat bahwa kita pernah memimpin bangsa ini selama 32 tahun, namun kemudian berdiam diri selama 23 tahun. Karena itu ke depan kita harus bisa bangkit lagi dengan bisa memunculkan sendiri calon presiden RI, yakni Airlangga Hartarto," ujarnya. 

Ditambahkan bahwa untuk memimpin bangsa Indonesia dibutuhkan sosok yang memiliki segudang prestasi. Dan ini dimiliki oleh Airlangga Hartarto yang mampu mengendalikan angka penyebaran Covid-19 serta memacu pertumbuhan ekonomi.

"Salah satu program yang dicanangkan oleh Airlangga Hartarto di 2024 mendatang adalah menekan angka kemiskinan hingga nol persen. Dan hal ini hanya bisa dilakukan oleh sosok yang memang memiliki pengalaman serta prestasi, seperti beliau," tambah Henry.

Karena itulah, Henry yang juga akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil V, berpesan agar seluruh mesin politik Partai Golkar bergerak secara simultan untuk mewujudkan cita-cita besar partai ini. 

"Saat ini padi sudah menguning. Sudah siap dipanen. Jadi di tahun 2024 nanti Golkar harus menang. Golkar harus bangkit untuk memimpin bangsa ini dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," tandasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel