POPULER

Kapolres Wonogiri Tegaskan Sanksi untuk Anggota yang Melanggar

Kapolres Wonogiri Tegaskan Sanksi untuk Anggota yang Melanggar

WARTAJOGLO, Wonogiri - Senin (13/12) pagi, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto memimpin apel jam pimpinan di halaman Mapolres Wonogiri. Dalam apel tersebut tampak hadir Wakapolres, beserta seluruh jajaran staf dan pejabat Polres Wonogiri, serta perwakilan Kapolsek di seluruh wilayah Kabupaten Wonogiri. 

Di hadapan para anggotanya, Kapolres kembali menegaskan akan memberikan sanksi tegas kepada seluruh anggota yang melakukan pelanggaran. Hal ini dilakukan demi menjaga kehormatan dan kredibilitas institusi Polri di masyarakat.

Kapolres Wonogiri melakukan pengecekan anggotanya usai pelaksanaan apel jam pimpinan

"Tugas Polri ke depan semakin kompleks. Maka dibutuhkan semangat, dedikasi, dan loyalitas tinggi dari seluruh anggota," ujar Kapolres melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono.

"Apalagi jelang akhir tahun 2021 ini, mari kita semangat melaksanakan tugas untuk selalu waspada dalam menyambut perayaan natal dan tahun baru 2022,” tandasnya.

Dalam arahannya Kapolres Wonogiri juga menyampaikan, bahwa sesuai arahan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, selama liburan Nataru, seluruh jajaran agar menghidupkan kembali PPKM Mikro.

“Mumpung masih ada waktu, rekan-rekan Kapolsek segera berkoordinasi dengan lapisan kecamatan, ajak diskusi untuk menghidupkan kembali PPKM Mikro,” pesan Kapolres. //Hum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel