POPULER

Tekankan Peningkatan Kinerja, Ini Pesan Kapolres Wonogiri Dalam Apel Pengamanan Nataru

Tekankan Peningkatan Kinerja, Ini Pesan Kapolres Wonogiri Dalam Apel Pengamanan Nataru

WARTAJOGLO, Wonogiri - Kinerja yang baik harus selalu ditunjukkan oleh anggota Polri dalam menjalankan tugas-tugasnya. Karena itulah Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, minta, agar semua anggota dapat melaksanakan tugas dengan semangat, profesional, proporsional, yang dilandasi sikap tulus dan ikhlas.

Hal ini disampaikan Dydit saat memimpin apel persiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), pada Senin (20/12) pagi di Mapolres Wonogiri. Bagi kapolres, pesan ini penting untuk disampaikan mengingat padatnya agenda pengamanan Nataru. 

Kapolres Wonogiri saat memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi

"Dalam tugas pengamanan nataru hendaknya senantiasa mengedepankan pelayanan kemanusiaan. Kedepankan sikap tulus dan ikhlas. Jaga fisik dan mental karena jadwal yang padat. Dan sejak sekarang, wujudkan situasi yang kondusif dalam menyongsong perayaan Nataru," ujar Kapolres dalam amanatnya. 

Selain itu, komunikasi yang baik juga harus dijalin oleh anggota Polres Wonogiri dengan masyarakat ataupun aparat yang lain. Sebab dengan begitu maka harmonisasi hubungan akan tercipta dan mewujudkan situasi yang selalu kondusif. 

Dalam apel tersebut, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 10 orang anggotanya yang berprestasi. Yang mana terdiri dari 9 orang anggota Polri dan seorang PNS Polres Wonogiri.

"Kapolres berharap, momentum pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi ini, hendaknya dapat dijadikan teladan bagi anggota lain, agar ikut terdorong untuk juga berprestasi dalam melaksanakan tugasnya," jelas Kasubsi Penmas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono, mewakili kapolres. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel