POPULER

Dari Homesick Hingga Kedinginan di Kolam Renang. Begini Suka Duka Pemain Sinetron <i>Suster El</i>

Dari Homesick Hingga Kedinginan di Kolam Renang. Begini Suka Duka Pemain Sinetron Suster El

WARTAJOGLO, Jakarta - Suka duka dirasakan oleh para pemain sinetron terbaru SCTV yang berjudul Suster El, saat menjalani proses syuting. 

Mengambil lokasi syuting di kawasan Puncak, Bogor, beragam pengalaman menarik dialami oleh Adinda Azani dan kawan-kawannya. 

Adinda Azani yang berperan sebagai Suster El mengaku sempat harus merasa kedinginan, saat harus syuting berendam di kolam renang pada sore hari.

Para pemain Suster El, dari kiri Lavicky Nicholas, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul saat melakukan press tour virtual

"Tahu sendiri di Puncak kalau sudah sore dinginnya minta ampun. Itu aku harus ambil adegan di kolam renang. Jadi rasanya ya dinginm banget. Makanya begitu selesai aku langsung minum teh anget sama obat masuk angin," ujar Adinda dalam sebuah wawancara di acara press tour secara virtual pada kamis (27/1) sore.

Sinetron Suster El sendiri sukses memikat perhatian pemirsa SCTV sejak penayangan perdananya pada 17 Januari 2022 lalu.

Dengan kisah perjuangan gadis bernama Elnara (Adinda Azani) yang menjadi saksi dalam sebuah tragedi besar serta mengharuskannya pergi sejauh mungkin. Perjalanan panjang pelarian Elnara berakhir dengan penyamarannya sebagai Suster El di kediaman Pak Benny (Lucky Alamsyah). 

Tanpa sepengetahuan Suster El, Pak Benny merupakan ayah kandung dari Devan (Fauzan Nasrul). Kenyataan pahit harus ditelan oleh Suster El setelah kembali berjumpa dengan Devan yang tidak lain adalah kekasih hatinya di masa lalu. 

Meski demikian Suster El tetap menjalankan tugasnya untuk merawat Felix (Lavicky Nicholas), putra bungsu Pak Benny. Dengan segala keterbatasan fisik, Felix tetap ingin melakukan segala hal seorang diri hingga terkadang kerap bersitegang dengan Suster El. 

Berperan sebagai orang yang memiliki keterbatasan fisik karena lumpuh, Lavicky pun mengalami sebuah kejadian menarik. Di mana dia sempat hilang kendali dengan kursi roda yang dipakainya.

"Ada pengalaman menarik waktu aku harus syuting pakai kursi roda, yang ternyata kursi rodanya rusak. Jadi saat kupakai itu kursi benar-benar los gak bisa dikendalikan. Tapi untunglah seiring berjalannya waktu aku gak harus pakai kursi roda terus. Karena selanjutnya ganti tongkat dan kruk," jelasnya di acara yang sama.

Tak hanya merasakan pengalaman dengan kursi roda rusak. Syuting jauh dari anak dan istrinya, membuat Lavicky mengaku homesick. Bahkan aktor kelahiran Jakarta 16 Mei 1994 ini mengaku sampai demam karena homesick. 

Sementara Fauzan Nicholas yang juga hadir dalam acara press tour virtual mengaku tidak mengalami hal-hal kurang menyenangkan. Namun demikian dia menyebut bahwa peran sebagai dokter Devan memberi tantangan cukup berat baginya.

"Selama ini aku lebih banyak main di film-film genre komedi. Jadi saat harus memerankan dokter Devan yang karakternya serius, jadi kayak njeglek. Tapi tentu ini menjadi tantangan bagiku," ujarnya.  

Selesai menjawab pertanyaan para awak media, ketiga pemain Suster El menunjukkan suasana lokasi syuting. Termasuk menyapa beberapa pemain lain yang sedang menjalani proses syuting.  //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel