POPULER

Kolaborasi dengan Grup Dangdut, Jadi Tantangan Tersendiri bagi UN1TY di Perayaan HUT Indosiar

Kolaborasi dengan Grup Dangdut, Jadi Tantangan Tersendiri bagi UN1TY di Perayaan HUT Indosiar

WARTAJOGLO, Jakarta - Deretan artis ternama siap menghibur para pemirsa Indosiar di malam puncak perayaan HUT ke-27 Indosiar 11 Januari 2022 mendatang. Di antaranya adalah artis-artis binaan dari ajang pencarian bakat yang diselenggarakan Indosiar. 

Ya, dari serangkaian ajang pencarian bakat yang digelar, Indosiar memang memiliki segudang artis muda berbakat dengan berbagai genre musik. Tak hanya ditampilkan untuk bersolo karier, beberapa di antara artis-artis itu juga dibuatkan grup. Dan beberapa grup pun telah terbentuk, di antaranya Byoode, JD Eleven, Diva Indonesia dan yang lainnya.

Yang menarik dalam acara perayaan HUT nanti, grup-grup bentukan Indosiar itu juga akan disatukan di atas panggung. Mereka akan berkolaborasi untuk menampilkan sajian hiburan menarik kepada seluruh pemirsa Indosiar. Di antaranya adalah kolaborasi dengan sebuah boyband bernama UN1TY.

UN1TY
Anggota UN1TY saat tampil bersama Rara LIDA di acara Semangat Senin Indosiar

"Di acara ulang tahun Indosiar ini adalah penampilan pertama kita. Dan nanti kita akan berkolaborasi dengan Byoode dan JD Eleven," ujar Ricky salah seorang anggota UN1TY saat diwawancarai secara virtual pada Senin (3/1) sore. 

Ditambahkan bahwa kolaborasi nanti akan menjadi tantangan tersendiri bagi UN1TY karena harus membawakan lagu dengan genre yang berbeda, yakni dangdut. Tapi tentu hal itu tidak jadi masalah bagi para anggota UN1TY. Karena sebagai penyanyi mereka harus siap membawakan lagu dengan berbagai genre.

"Yang pasti kita seneng banget bisa berkolaborasi dengan Byoode, JD Eleven dan bahkan juga Diva Indonesia. Dan sejauh ini belum ada kesulitan karena kita dibantu banyak pihak, baik dari teman-teman JD Eleven ataupun dari Indosiar, untuk bisa menjalin kekompakan dan nyaman," lanjutnya.

Grup yang terdiri dari Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki ini telah memiliki beberapa single, yang langsung memikat hati para penikmat musik Indonesia. Sehingga beberapa singlenya duduk di peringkat atas daftar chart musik beberapa media. 

Meski sudah terbentuk cukup lama, namun para personil UN1TY tetap berusaha belajar untuk selalu meningkatkan kualitas penampilan mereka. Dan tampil berkolaborasi dengan Byoode dan JD Eleven akan memberi pengalaman tersendiri bagi mereka. 

"Sebagai sebuah grup tentu kita juga mencari referensi dari berbagai grup di seluruh dunia. Dengan begitu kita bisa mendapat banyak ilmu yang berguna untuk meningkatkan kemampuan kita," sambung Farhan. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel