POPULER

Tragis, Warga Simo Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Gorong-Gorong

Tragis, Warga Simo Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Gorong-Gorong

WARTAJOGLO, Boyolali - Seorang laki-laki ditemukan tak bernyawa di gorong-gorong pembuatan air sungai Serang, Dukuh Suruhan, Desa Karangjati, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Selasa (4/1) siang.

Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi mengatakan mayat laki-laki yang berada di gorong-gorong diketahui bernama Agung Kusuma Wardhana, warga Dukuh Sambiroto Rt 18 Rw 06, Desa Walen, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

"Dugaan sementara, Agung bunuh diri melompat ke sungai. Di tubuh korban ditemukan seutas tali warna kuning mengikat di lehernya," kata Dalmadi saat dikonfirmasi via telepon selulernya. 

Ilustrasi jenasah

Selain itu, berdasarkan keterangan keluarga, lanjut Dalmadi,  Agung diduga saat itu tengah mengalami depresi.

"Informasi yang diperoleh dari keluarga dan warga sekitar, korban mengalami depresi, " lanjut dia.

Ditambahkan, korban pertama kali ditemukan oleh Taufik Nur Buko, warga Dukuh Suruh RT 01 RW 06, Desa Karangjati, Kecamatan Wonosegoro yang hendak buang air kecil di sungai tersebut. Melihat ada orang tergeletak di saluran pembuatan air di bawah jembatan kali Serang, kemudian Taufik memberi tahu kepada temannya bernama Agus Supriyanto. Keduanya lantas mendekati orang yang tergeletak tersebut dan ternyata korban sudah tidak bergerak, dan terdapat tali warna kuning mengikat leher korban.

"Saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan terikat tali warna kuning dan mengalami luka di pergelangan kaki kiri, luka lecet di telapak tangan kanan, luka lecet di telinga kiri akibat tergores beton kali," jelasnya. //Mul

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel