POPULER

  Wujudkan Kampus Bertaraf Internasional, ITSK Sugeng Hartono Jalin Kerja Sama dengan Lithan EduClaas Singapura

Wujudkan Kampus Bertaraf Internasional, ITSK Sugeng Hartono Jalin Kerja Sama dengan Lithan EduClaas Singapura

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Dengan visi menjadi perguruan tinggi berkarakter dan bertaraf internasional, Institut Teknologi Sains dan Kesehatan (ITSK) Sugeng Hartono menjalin kerja sama dengan Lithan EduClaas Singapura, sebagai bagian dari program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)

Penandatanganan MoU dilakukan secara online via zoom pada Jumat 28 Januari 2022, oleh drs Suparto M.Pd, selaku Rektor ITSK Sugeng Hartono serta pimpinan Lithan EduClaas Singapura, Leslie Loh.

Dengan kerja sama ini, maka nantinya para mahasiswa dari ITSK Sugeng Hartono bisa berkesempatan untuk magang di luar negeri.

drs. Suparto, MPd, Rektor ITSK Sugeng Hartono dalam acara penandatanganan MoU secara virtual

Program magang tersebut diharapkan membuka luas wawasan dan pengalaman interaksi global secara profesional. 

Tak hanya bekal kompetensi, pengetahuan secara akademik, serta relasi internasional namun peserta didik juga berkesempatan untuk mendapatkan peluang kerja dengan total minimun wage payment sebesar 5.400 dolar US selama tahun ke-2 hingga ke-4 masa studi. 

Program ini didukung pula dengan program persiapan Bahasa Inggris, yang akan menjadi bahasa pengantar dalam sebagian besar mata kuliah serta boot camp program selama tahun pertama.,

Diharapkan peserta didik nantinya dapat memiliki kompetensi dasar dalam mengikuti program mata kuliah, yang akan diberikan selama studi serta persiapan untuk magang internasional yang dimulai di tahun ke-2.

"Semoga kerja sama ini tidak hanya terjalin kali ini saja, tetapi ke depan juga akan diikuti bentuk-bentuk kerja sama yang lain. Sehingga ITSK Sugeng Hartono benar-benar menunjukkan kualitasnmya sebagai perguruan tinggi bertaraf internasional," kata Suparto saat memberikan sambutan usai penandatanganan MoU.

ITSK Sugeng Hartono sendiri didirikan oleh Yayasan Indriati, pada tahun 2021, dan memiliki tiga program studi S1-Bisnis Digital, S1- Informatika, S1- Gizi. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel