POPULER

Optimisme Prilly Latuconsina bersama Persikota Tangerang Reborn

Optimisme Prilly Latuconsina bersama Persikota Tangerang Reborn

WARTAJOGLO, Tangerang - Usai direnovasi, Stadion Benteng kini berganti nama menjadi Stadion Benteng Reborn, serta siap digunakan klub Persikota Tangerang dalam Liga 3 Nasional. Peresmian stadion ini dilakukan oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah pada Jumat 4 Februari 2022.

Walikota mengatakan bahwa renovasi stadion benteng sudah dilakukan sejak 2021 dan tahun ini siap digunakan. Stadion Benteng menjadi ikon Kota Tangerang dengan tampilan yang baru.

"Kita mengusung konsep sportainment, menyesuaikan dengan tren yang sedang terjadi. Artinya bukan hanya menjadi sarana olahraga, tapi bisa menjadi lokasi hiburan dan juga rekreasi bagi masyarakat," kata Arief di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Jumat.

Dia menyebut stadion renovasi ini menjadi kado ulang tahun Kota Tangerang yang diperingati 28 Februari mendatang.

Prilly Latuconsina bersama pemain dan official tim Persikota Tangerang

"Untuk saat ini karena masih pandemi hanya dipakai untuk homebase klub Persikota Tangerang berlaga di Liga 3 Nasional," imbuh Arief.

Stadion Benteng Reborn memiliki luas 44.410 meter persegi dengan kapasitas 7.500 penonton dan fasilitas parkir yang luas serta dilengkapi jalur lari berbahan karet berstandar atletik dan dipercantik rumput sintetis di sekitar stadion.

Liga 3 Nasional sendiri akan segera dimulai, di mana Persikota tangerang berada di Grup A.

Dan pada Jumat (4/2), tim ini meluncurkan komposisi tim yang akan berlaga di pentas Liga 3 Nasional, yang dihadiri oleh Prilly Latuconsina sebagai salah satu owner.

Kehadiran Prily dalam peluncuran tim ini, semakin memberikan semangat bagi Persikota Tangerang. Sebab ia optimistis bisa memajukan tim yang mendapat julukan Bayi Ajaib ini.//Mur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close