POPULER

Perjuangan Yasmin Napper Saat Giorgino Abraham Terkena Covid-19

Perjuangan Yasmin Napper Saat Giorgino Abraham Terkena Covid-19

WARTAJOGLO, Jakarta -  Sempat tak muncul dalam beberapa scene di Love Story The Series, Giorgino Abraham memastikan dirinya terkena Covid-19. 

Hal itu disampaikan saat melakukan wawancara secara virtual bersama Yasmin Napper kekasihnya pada Jumat (18/2/2022) malam.

Tapi untunglah pemeran Ken itu kini sudah sembuh, dan bisa ikut terlibat lagi dalam salah salah satu sinetron yang terbilang sukses di SCTV itu. 

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper
Giorgino Abraham dan Yasmin Napper dalam wawancara virtual

"Awalnya aku tidak merasakan apa-apa, tapi tiba-tiba saat tidur malam menggigil. Sampai akhirnya AC kumatiin dan pake jaket, masih tetap kedinginan," ungkap pria yang akrab disapa Gino itu.

Absennya Gino karena sakit tentu menjadi pukulan tersendiri bagi Yasmin. Selain merasakan kangen yang luar biasa, dia juga harus menjalani beberapa scene dengan cukup berat.

"Saat gak ada Gino, jadi lumayan capek. Soalnya kebanyakan adegannya diisi dengan adegan nangis," ujar Yasmin.

Yasmin menyebut bahwa dengan absennya Gino, akhirnya harus dilakukan perombakan cerita yang cukup signifikan.

"Yang kasihan si penulis ceritanya, karena harus merombak total cerita yang sudah dibuat. Kalau aku sendiri sih tingga menjalani aja," lanjut Yasmin.

Karena itulah Yasmin terus memberi support kepada Gino agar cepat sembuh. Selain dengan video call, dia juga selalu mengirimi Gino makanan.

"Aku berusaha mensupport dengan video call dan kirimin makanan setiap hari," ungkap Yasmin.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel