POPULER

Gampang Menangis, Nayla Purnama Mengaku Tidak Kesulitan jadi Sosok Mentari di Sinetron 'Juara Dunia'

Gampang Menangis, Nayla Purnama Mengaku Tidak Kesulitan jadi Sosok Mentari di Sinetron 'Juara Dunia'

WARTAJOGLO, Jakarta - Berlatar belakang kehidupan atlet bulu tangkis, sinetron 'Juara Dunia' yang tayang perdana di SCTV pada Senin 28 Februari 2022 lalu digadang bakal mendapat tempat khusus di hati pemirsa.

Sebab jalan cerita yang menarik dan didukung dengan jajaran aktor dan aktris berpengalaman, tentunya membuat 'Juara Dunia' akan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat.

Sinetron ini digawangi oleh Aquene Djorghi yang berperan sebagai Aruna, lalu Nayla Purnama yang berperan sebagai Mentari, serta Rassya Hidayah yang berperan sebagai Kenzo.

Ada pula aktris senior Anisa Trihapsari yang berperan sebagai mala serta Adjie Pangestu yang berperan sebagai Yudha. Dan tentunya beberapa aktris dan aktor berbakat yang lain.

Nayla Purnama
Nayla Purnama mengaku gampang sekali menangis

"Di sini Mentari diceritakan sebagai sahabat dekat Aruna. Tapi Mentari ini ceritanya perempuan yang mungkin bisa dibilang pemalu serta penakut. Sehingga dengan adanya Aruna dia merasa seperti ada yang melindungi," ujar Nayla dalam sebuah wawancara virtual pada Jumat (4/3/2022).

Beragam adegan sedih pun harus dijalani oleh Nayla. Dan untuk itu aktris kelahiran Bandung 15 Mei 2007 ini harus benar-benar bisa melakukan penjiwaan dengan baik.

"Kebetulan aku dan Mentari ini ada kesamaan di sifat cengengnya. Jadi aku cukup gampang saat harus beradegan yang nangis-nangis gitu," tambah Nayla.

Bahkan Nayla mengatakan kalau dirinya bisa dengan mudah menangis hanya dengan membaca dan mendalami skenario sambil mendengarkan musik.

"Untuk adegan-adegan yang harus nangis gitu, biasanya aku cukup baca skenario sambil ndengerin musik. Di situ kalau memang ceritanya sedih, aku bisa benar-benar menangis," ungkapnya.

Melalui sinetron 'Juara Dunia' ini Nayla berharap kariernya bisa semakin meningkat. Sebab dia bercita-cita bisa go internasional.

"Semoga sinetron ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan tentunya bisa memberi inspirasi," pungkasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel