POPULER

Tantangan Menjadi Vampir dalam Sinetron Asmara 2 Dunia

Tantangan Menjadi Vampir dalam Sinetron Asmara 2 Dunia

WARTAJOGLO, Jakarta - Tayang sejak Senin 28 Februari 2022, sinetron terbaru Indosiar 'Asmara 2 Dunia' langsung menarik perhatian pemirsa. 

Dibintangi oleh Andi Annisa, Panji Saputra, Hans Cristian Hosman dan Haviza Devi Anjani, sinetron ini bercerita tentang jalinan hubungan cinta antara manusia dengan vampir.

Cerita dalam sinetron ini berputar soal perebutan seorang wanita bernama Aurel yang dibintangi oleh Andi Annisa. 

Panji Saputra (kanan) bersama Haviza dan Andi Anisa saat menunjukkan lokasi syuting sinetron Asmara 2 Dunia

Aurel yang memiliki darah suci menjadi rebutan dari dua sosok vampir bersaudara yakni Niko (Panji Saputra) dan Ryan (Hans Christian Hosman).

Darah suci itu disebutkan bisa untuk membuat orang yang sudah meninggal di masa lampau bangkit lagi, sehingga sangat dicari oleh kedua vampir tersebut.

Niko sendiri berkepentingan mendapatkan darah suci itu untuk membangkitkan kekasihnya Kirana (Haviza Dewi Anjani) yang sudah meninggal ratusan tahun lalu. 

Beragam tantangan pun dirasakan oleh para pemain dalam sinetron ini karena alur ceritanya.
Hans misalnya, dia menyebut bahwa keterlibatannya dalam sinetron Asmara 2 Dunia memberikan tantangan cukup berat baginya.

Hal ini karena selama ini Hans lebih banyak dikenal dalam film drama salah satunya Suara Hati Istri, yang memosisikan dirinya sebagai sosok suami dengan karakter antagonis.

"Selama ini orang mungkin banyak mengenal Hans sebagai sosok suami yang seperti itu. Dan di sini aku harus mengubah image itu. Aku ingin orang tahu bahwa Hans di sini adalah benar-benar sosok vampir. Itu tantangan cukup berat bagiku," ujar Hans dalam sebuah wawancara virtual pada Rabu (2/3/2022).

Bagi Hans, saat image sebagai sosok vampir itu sudah tertanam dengan kuat, maka cerita dalam sinetron ini bisa lebih hidup.

Hans sendiri cukup diuntungkan dengan kebiasaan dirinya yang memerankan tokoh antagonis. karena hal itu akan memudahkan dirinya dalam mendalami karakter sebagai Ryan yang juga berkarakter antagonis.

"Ryan di sini karakternya antagonis. Dan dia harus bersaing dengan Niko saudaranya untuk memperebutkan Aurel," tambah Hans.

Sementara Panji menyebut bahwa jalan cerita dari sinetron Asmara 2 Dunia ini sangat menarik karena ada campuran berbagai genre di dalamnya.

"Jalan cerita dari sinetron ini tidak sama dengan cerita-cerita tentang vampir sebelumnya. Karena itulah di sini kita tertantang untuk bisa menampilkan yang terbaik," ujar Panji yang juga hadir dalam wawancara virtual. 

Di akhir wawancara, Panji bersama Andi Annisa dan Haviza menunjukkan suasana lokasi syuting sinetron Asmara 2 Dunia. 

Beberapa kostum serta properti khusus dalam pembuatan sinetron ini, ditunjukkan kepada para awak media yang mengikuti wawancara virtual tersebut. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel