POPULER

Buka Bersama Sambil Berbagi dengan Sesama

Buka Bersama Sambil Berbagi dengan Sesama

WARTAJOGLO, Solo - Satu lagi kegiatan yang dilakukan oleh management Solia Zigna Hotel di bulan suci Ramadhan ini yaitu mengadakan kegiatan  buka bersama staf dengan warga. 

Kegiatan ini di laksanakan pada hari Jumat tanggal 22 April bertempat di Parangkusuma Ballroom Lt. 10 Solia Zigna. 

Tidak hanya staf dan warga saja melainkan juga mengundang anak-anak dari panti asuhan Pesantren Yatim Balita ADSHA Banaran Sukoharjo.

Acara seperti ini sudah merupakan agenda tahunan dari Solia Zigna, dan ini adalah kali kedua Solia Zigan mengadakannya sejak opening pada bulan Oktober 2020. 

GM Solia Zigna memberikan sedekah ke para anak yatim yang datang di acara buka bersama

Dalam acara buka bersama kemarin diawali dengan pengajian bersama yang dipimpin oleh Ustad Dr. Hanifullah Syukri, M.Hum.  

Hampir seluruh staf hotel mengikuti acara tersebut dengan khusuk. 

Selain acara pengajian yang berlangsung kurang lebih 45 menit, acara kemarin juga dibarengkan dengan pengumuman pemenang Best Employed of The Year tahun 2021.

Setelah acara pengumuman best employed, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan dari management kepada anak-anak panti asuhan, berupa uang cash yang diberikan langsung oleh GM Solia Zigna Gusti Muchlis.

Acara ini dimeriahkan oleh kelompok musik Hadrah dari Al Fatah Gatak Sukoharjo.

Management berharap kegiatan seperti ini akan tetap terus dilaksanakan setiap tahunnya miminal 2x dalam setahun. Di setiap bulan Ramadhan dan di hari ulang tahun hotel di bulan Oktober. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel