POPULER

Isengnya Kelewatan. Billy Syahputra Banting Petasan di Belakang Maria Vania, Saat Syuting Trio Gabut Kursus Iman

Isengnya Kelewatan. Billy Syahputra Banting Petasan di Belakang Maria Vania, Saat Syuting Trio Gabut Kursus Iman

WARTAJOGLO, Jakarta - Mewarnai bulan Ramadan, sebuah sinetron bernuansa komedi dihadirkan oleh SCTV dengan judul Trio Gabut Kursus Iman.

Tayang perdana pada 2 April 2022 lalu, sinetron yang dibintangi oleh Ge Pamungkas, Billy Syahputra, Qausar Harta, Maria Vania serta Adinda Azani inipun berhasil memikat perhatian pemirsa.

Sehingga menjadi salah satu program acara yang ditunggu-tunggu selepas makan sahur.

Anggota Trio gabut dari kiri Ge Pamungkas, Qausar Harta dan Billy Syahputra

Tingkah laku kocak tiga pemuda yang terjebak di sebuah pondok pesantren ini memang menjadi cerita sentral yang menjadi daya tarik sinetron ini.

Dengan gaya dan celotehan khas mereka, para penonton pun tak jarang harus dibuat terbahak karena kelucuannya.

Tingkah lucu para pemain sinetron ini pun bukan hanya saat mereka sedang syuting. Di luar itu pun mereka tak jarang juga bertingkah lucu, yang membuat para pemain dan kru terhibur.

Dengan tingkah kocaknya, Trio Gabut sempat dibandingkan dengan beberapa trio lain yang sebelumya pernah sukses.

Terkait hal ini, Billy menyebut bahwa Trio Gabut punya gaya sendiri yang tidak mengadopsi dari kelompok lain.

"Kalau kami selama ini sih tidak pakai referensi-referensi gitu. Semuanya murni dari gaya kita sendiri. Jadi tentunya kita punya kekhasan yang berbeda dengan lainnya," ungkap Billy dalam sebuah wawancara virtual Rabu (13/4/2022).

Billy sendiri disebut sebagai sosok yang suka iseng. Termasuk saat iseng membanting petasan di belakang Maria Vania saat tengah proses pengambilan gambar. Kontan saja hal itu membuatnya terkejut dan memantik gelak tawa yang lain.

"Saat aku lagi take, eh tiba-tiba Billy tuh membanting sesuatu, yang ternyata petasan. Dan aku kebetulan gak melihat. Tapi ya udah gak masalah, karena bisa jadi hiburan juga buat ngilangin ngantuk," ujar Maria Vania

Dalam sinetron itu, Maria Vania berperan sebagai Yasmin, seorang janda beranak satu yang jadi rebutan Trio Gabut.

Dari seputar cerita inilah, beragam tingkah konyol dan lucu selalu ditunjukkan Trio Gabut, yang bisa membuat penonton terhibur. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel