POPULER

Kapolres Boyolali Dorong Pengaktifan Pos Kamling untuk Ciptakan Pam Swakarsa

Kapolres Boyolali Dorong Pengaktifan Pos Kamling untuk Ciptakan Pam Swakarsa

WARTAJOGLO, Boyolali - Pos Kamling menjadi salah satu elemen penting dalam terciptanya keamanan di suatu lingkungan masyarakat. Dengan selalu menghidupkan pos kamling, maka keamanan dan ketenangan warga akan senantiasa tercipta.

Karena itulah, masyarakat perlu menghidupkan lagi pos kamling di lingkungannya, untuk bisa menciptakan situasi keamanan yang selalu kondusif.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin, saat meresmikan pos kamling di Dukuh Jantir, Desa Sindon, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Sabtu (23/4/2022) malam.

Kapolres Boyolali menandatangani prasasti peresmian pos kamling di Dukuh Jantir
Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa Sindon dan segenap warga Dukuh Jantir, yang telah mendirikan dan mengaktifkan Pos Kamling di lingkungannya.

Menurut Kapolres keberadaan pos kamling yang aktif sangat membantu tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas dan hal ini selaras dengan program "Ayo Jogo Boyolali”

“Apabila semua warga masyarakat memiliki kesadaran untuk melakukan pengamanan secara swakarsa di lingkungannya masing–masing, maka tentunya akan mengurangi peluang bagi para pelaku kejahatan untuk beraksi,” tambahnya.

Selain itu, Kapolres Boyolali mengharapkan ke depan agar semua pos kamling yang sudah ada di aktifkan. Sehingga semua wilayah dapat saling  komunikasi dan saling memberi informasi demi lingkungan kampung yang aman. //Mul

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel