POPULER

Dalami Peran, Callista Arum Belajar Naik Motor Saat Syuting Sinetron 'Roda-Roda Gila'

Dalami Peran, Callista Arum Belajar Naik Motor Saat Syuting Sinetron 'Roda-Roda Gila'

WARTAJOGLO, Jakarta - Sukses berperan sebagai sosok Lula di sinetron Buku Harian Seorang istri, Callista Arum kembali mendapat tantangan dengan bermain di sinetron terbaru SCTV, Roda-Roda Gila.

Di sinetron yang tayang perdana pada Senin (16/5/2022) itu, Callista berperan sebagai Mika yang tentunya memiliki karakter berbeda dengan Lula.

Yang menarik, dalam sinetron ini Callista beradu akting dengan Junior Robert yang tak lain adalah adik dari Cinta Brian, lawan main Callista di sinetron Buku Harian Seorang istri.

Roda-roda Gila
Callista Arum dan Junior Robert dalam sebuah wawancara virtual dari lokasi shooting sinetron Roda-Roda Gila

Tak hanya karakter Mika yang menjadi tantangan, dalam sinetron ini Callista juga benar-benar mendapat tantangan berat karena harus beradegan memainkan tong setan.

Ya, dalam sinetron ini Mika mendapat julukan Bidadari Tong Setan. Karena itulah tiap saat dia akan berkutat dengan atraksi berbahaya itu.

Namun demikian, tentunya bukan berarti Mika benar-benar memainkan atraksi itu. Sebab semua diperankan oleh peran pengganti yang profesional.

"Aku cuma beradegan duduk di atas motor, lalu adegan yang menarik dan mendorong. Selanjutnya ada permainan kamera yang memutar," jelas Callista dalam sebuah wawancara virtual pada Selasa (17/5/2022).

Callista memang tidak mungkin benar-benar memainkan atraksi tong setan. Sebab jangankan melakukan atraksi yang memacu adrenalin, untuk mengendarai motor saja dia mengaku baru belajar pada episode pertama sinetron itu.

"Jujur aku memang belum bisa naik motor yang gede-gede gitu. Makanya di episode pertama aku belajar dulu sambil didampingi oleh para kru. Dan untunglah aku cepat bisa menguasai," lanjutnya.

Dalam sinetron ini Mika juga diceritakan menjalin cinta dengan sosok Ervano yang merupakan pimpinan sebuah klub motor bernama Peaceable.

Di sini keduanya tampak bermain apik sebagai sepasang kekasih. Dan untuk itu, baik Callista maupun Junior mengaku tidak merasa kesulitan untuk menjalin chemistry.

"Kami banyak menjalin komunikasi dengan sutradara untuk mendalami karakter masing-masing. Dengan begitu kami tidak mengalami kesulitan untuk menjalin chemistry," jelas Junior yang ikut hadir dalam wawancara virtual bersama Callista.

Terkait sinetron terbarunya ini, baik Junior maupun Callista berharap agar bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Sehingga bisa menjadi tontonan pilihan yang memberi hiburan dan manfaat.

"Harapan kita semua tentunya hasil kerja keras kita ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Sehingga kita bisa terus berkarya dan memberikan yang terbaik," pungkas Junior. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel