POPULER

Halal Bihalal Kadin Surakarta dan Solo Bersama Selamanya, Jadi Ajang Pamitan Sang Ketua

Halal Bihalal Kadin Surakarta dan Solo Bersama Selamanya, Jadi Ajang Pamitan Sang Ketua

WARTAJOGLO, Solo - Suasana meriah begitu terasa di acara halal bihalal yang digelar oleh Kadin Surakarta dan Komunitas Solo Bersama Selamanya.

Selain dihadiri para anggota Kadin Surakarta, beberapa tokoh masyarakat dan pimpinan instansi pemerintah serta BUMN juga tampak ikut meramaikan acara.

 

Bahkan walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka beserta wakilnya Teguh Prakosa juga tak mau ketinggalan untuk berbaur bersama menikmati suasana ceria.

Momen halal bihalal ini juga dijadikan ajang pamitan oleh ketua Kadin Surakarta, H Gareng S Haryanto, yang kebetulan akan habis masa jabatannya pada September 2022 mendatang.

Gareng sendiri sudah memimpin Kadin Solo sebanyak dua periode, sehingga nantinya akan digantikan oleh calon yang lain.

Namun sebelum ada pergantian kepemimpinan itu, Gareng ingin agar program-program kerjanya dituntaskan.

Ke depan menurut Gareng dia berencana akan membuat acara Kadin Awards, serta tentunya penyelenggaraan Solo Great Sale yang sudah menjadi agenda rutin.

Khusus Kadin Awards, ini adalah event yang pertama kali digelar. Yang mana tujuannya untuk memberikan motivasi kepada para pelaku usaha agar semakin berkembang, terutama kalangan UMKM.

“Kadin Awards ini kita harapkan bisa memotivasi teman-teman pelaku usaha untuk semakin berkembang, terutama dari sektor UMKM,” katanya saat memberi sambutan dalam acara yang digelar di Hotel Paragon Solo pada Senin (30/5/2022) malam itu.

Suasana semakin meriah saat dilakukan pengundian doorprize. Di mana puluhan hadiah seperti voucher belanja, payung, kompor gas hingga sepeda dan kulkas disediakan.

Pada kesempatan itu Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan wakilnya berkesempatan mengundi pemenang hadian utama berupa sepeda lipat dan kulkas. //Rad

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel