POPULER

Solia Zigna Gelar Canteen Day untuk Para Karyawan

Solia Zigna Gelar Canteen Day untuk Para Karyawan

WARTAJOGLO, Solo - Acara Canteen Day untuk staf kembali digelar oleh management Solia Zigna, dan kali ini merupakan acara yang kedua kalinya

Kali ini yang “punya gawe” adalah team Sales Marketing Department. Namun acara ini tetap merupakan hasil kerjasama dari semua department.

Canteen day dibuka mulai pk. 11.00 siang sampai dengan pukul 19.00 malam. Sebelum dibuka, sudah terlihat team Sales Marketing  mempersiapkan segala sesuatunya. 

Mulai dari pengambilan makanan di kitchen sampai denagn menata di buffet. Tidak hanya makanan namun juga menyiapkan cateleries yang diperlukan. 

 

Canteen day di Solia Zigna

Selain menyiapkan makanan, tentu saja juga menyiapkan sarana pendukung seperti musik backsound yang diputar selama Canteen Day berlangsung.

“Karena waktu berlangsungnya Canteen day lumayan lama, kita bagi tugas ke team, dan juga dibagi 2 sesion. Ada yang bagian Greater dan absensi, ada bagian yang meng clear up, ada bagian yang mengambil refile makanan, dan tentu saja ada yang bagian mengambilkan makanan di buffet,” jelas Lisa Halim manager marketing Solia Zigna.

Sangat seru dan semua staf terlihat senang. Namun ada juga yang malu dan sungkan karena di layani oleh “teman” sekerja. 

Canteen Day yang nanti nya akan menjadi agenda rutin dari management, di adakan sekali dalam sebulan. Dan puncak nya nanti pada akhir tahun akan di tutup dengan Special Canteen Day, di mana yang akan melayani adalah All Head of Department ( HOD ) beserta General Manager ( GM ).

Management berharap, melalui kegiatan ini hubungan antar staf baik dari level ring and file sampai dengan level yang tertinggi terjalin semakin akrab, sehingga suasana di tempat kerja lebih menyenangkan.//Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close