POPULER

Bentuk Tim HIC, Henry Indraguna Makin Mantap Menatap Pemilu 2024

Bentuk Tim HIC, Henry Indraguna Makin Mantap Menatap Pemilu 2024

WARTAJOGLO, Solo - Pengacara kondang Dr. Henry Indraguna, SH, MH semakin memantapkan langkahnya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Karena itulah, setelah soft opening rumah aspirasi HI Center (HIC) beberapa hari lalu, Henry langsung membentuk susunan kepengurusan di HIC yang juga sekaligus menjadi bagian dari tim pemenangan dirinya.

Pengukuhan dilakukan di gedung HIC kawasan Jalan Yos Sudarso, Kota Solo pada Senin 27 Juni 2022, dan ditandai dengan pemakaian jaket oleh Henry kepada Sasongko yang ditunjuk sebagai ketua.

Henry Indraguna saat menyampaikan sambutan dalam acara pengukuhan tim HIC serta tim pemenangan pemilu

“Para pengurus Tim HIC adalah para tokoh senior yang memiliki sepak terjang tinggi dalam hal politik sehingga kami optimis target perolehan suara dapat diraih dalam Pemilu Legislatif 2024 mendatang," jelas Henry usai acara pengukuhan.

Adapun susunan pengurus HIC selain Sasongko sebagai ketua, di posisi wakil ketua ada nama Derri B.A dan Lucki Adhi Sulaksono.

Lalu di Bidang Keuangan diketuai oleh Ima Rahma Pratiwi. Sedangkan Bidang Operasional.Hrd dan IT, dipercayakan kepadsa Bambang Husodo. 

Selanjutnya di Bidang Bisnis dan Pelatihan, Agung Wicaksono Nugroho. Untuk Bidang Hubungan Antar Lembaga, diserahkan kepada Hj Maria Ardhie, 

Di Bidang Keamanan dan Pengamanan ada nama Lukas Suryantoro dan di Bidang Pemenangan Pileg, Eka Junaidi, 

Sementara untuk konsultan politik, Henry menggandeng The Republik Institute.

Selain meresmikan kepengurusan HIC, dalam acara yang digelar di gedung HIC tersebut juga dibentuk tim pemenangan untuk Kabupaten atau kota di daerah pemilihan  (Dapil) V Jawa Tengah, yang meliputi Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali. 

“Kami tidak main main, karena sudah didukung kekuatan besar di Partai Golkar. Targetnya kita duduk di DPR RI dengan 200 ribu suara. Yang mana rinciannya Solo 25 ribu, Klaten 75 ribu,  Boyolali 50 ribu dan Sukoharjo 50 ribu suara," lanjut Henry.

Dan untuk meraih target 200 suara tersebut, Henry menyebut bakal  mengoptimalkan kinerja tim dari beberapa pilar seperti tim HI tahun 2019, Tim dari Internal Partai Golkar, Tim Medsos HI dan beberapa pilar lainnya yang akan bekerja all out di Dapil V Jateng. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel