POPULER

Ternyata Ini Alasan Henry Indraguna Bagikan Ratusan Paket Minyak Goreng dan Beras Gratis ke Warga Pajang

Ternyata Ini Alasan Henry Indraguna Bagikan Ratusan Paket Minyak Goreng dan Beras Gratis ke Warga Pajang

WARTAJOGLO, Solo - Berkah didapat puluhan warga dari beberapa RT di RW 03 Pajang, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, karena mendapat bantuan berupa minyak goreng dan beras gratis pada Selasa 28 Juni 2022 sore.

Karena itulah dari siang tengah hari, mereka sudah terlihat merapat ke rumah salah seorang warga yang menjadi tempat pembagian tersebut.

Satu persatu warga mulai merangsek maju ke arah panitia untuk mendapatkan jatah minyak goreng, dengan cara menunjukkan kupon dan foto kopi kartu keluarganya.

Henry Indraguna melayani warga yang hendak mendapatkan minyak goreng gratis 
 Acara pembagian minyak gratis ini sendiri adalah bagian dari program pembagian 70 ribu liter minyak goreng yang dicanangkan anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Dr Henry Indraguna, SH, MH..
 
"Kali ini kita membagikan 130 liter minyak goreng secara gratis serta puluhan paket beras kepada warga. Dalam program yang saya canangkan, selain sistem tebus murah, juga sebagian ada yang kita bagikan secara gratis," aku Henry yang juga seorang pengacara kondang ini di sela-sela acara.

Pemilihan lokasi di wilayah Kelurahan Pajang sendiri menurut Henry karena pertimbangan adanya salah seorang calon anggota DPRD Kota Surakarta yang tinggal di wilayah tersebut.

Sehingga demi bisa semakin dekat dengan para calon konstituen, Henry merangkul mereka dengan sumbangan minyak goreng dan beras gratis.

Tak hanya itu, wilayah RW 3 juga menjadi wilayah modelling atau percontohan di kota Surakarta karena keberhasilan warganya untuk berubah dari kondisi yang terbilang kurang menjadi kondisi yang lebih baik.

"Ini bagian dari program yang telah saya canangkan sebelumnya yakni berusaha meningkatkan kesejahteraan warga. Sebab saat ini minyak goreng juga menjadi salah satu kebutuhan pokok warga, terutama ibu-ibu," tambah Henry yang berencana maju menjadi anggota dewan dari Dapil V Jawa Tengah.

Bahkan Henry juga berencana membagikan minyak goreng curah, jika seluruh paket minyak goreng bermerek yang dikelolanya telah habis.

"Program ini akan dilanjutkan hingga sejumlah yang telah saya sebutkan. Sehingga warga tidak lagi mengalami kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng. Bahkan saya juga berencana untuk mendistribusikan jenis minyak goreng curah. Karena tentu volume yang bisa didapatkan warga akan lebih banyak. Untuk itu kami masih menggodok mekanismenya bersama tim," ungkapnya.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel