POPULER

Ternyata Ini Rahasia Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti Temukan Chemistry di 'Cinta Setelah Cinta'

Ternyata Ini Rahasia Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti Temukan Chemistry di 'Cinta Setelah Cinta'

WARTAJOGLO, Jakarta - Jalan cerita yang semakin menarik membuat sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV menjadi salah satu sinetron terfavorit.

Semua tentu tidak lepas dari figur sentral dalam sinetron ini, yakni Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti yang menjadi pemeran uitama.

Eza yang berperan sebagai Niko dalam sinetron ini menjadi suami dari Starla yang diperankan Ririn.

eza gionino dan ririn dwi ariyanti
Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti saat menghadiri wawancara virtual

Dalam perjalanannya Eza juga memeioliki selingkuhan bernama Ayu, yang mana dengan kondisi yang terjadi Eza pun harus memerankan dua karakter yang berlawanan.

Di satu sisi dia menjadi sosok suami yang penyayang terhadap istri dan anaknya. tapi di sisi lain dia harus berperan secara antagonis karena merasa ada pengaruh jiwa yang berbeda akibat transplantasi jantung yang dijalaninya.

"Jujur aja ini karakter terberat yang saya jalani. Karena dengan karakter yang saling berseberangan dalam dirinya, Si Niko ini seolah harus berantem dengan dirinya sendiri," jelas Eza dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis (9/6/2022) sore.

Beruntung tim yang terlibat dalam pembuatan sinetron ini benar-benar saling mendukung. Sehingga Eza tidak merasa kesulitan untuk bisa melakukan penjiwaan.

"Komunikasi intensif selalu kita jalin baik dengan lawan main maupun sutradara dan yang lainnya. Bahkan di sini saya dan Ririn diberi privilege untuk saling mendiskusikan peran masing-masing. Agar yang dilakukan saat proses syuting benar-benar muncul dari hati," lanjutnya.

Eza dan Ririn sendiri baru pertama kali bermain bersama dan saling bersinggungan sebagai suami istri.

Hal itulah yang membuat keduanya selalu menjalin komunikasi yang intensif agar bisa menemukan chemistry.

"Tentunya ada proses yang harus dijalani untuk bisa menemukan chemistry. Termasuk proses adaptasi. Dan hal itu wajar untuk bisa menjalani peran dengan baik," jelas Ririn yang hadir di samping Eza dalam wawancara virtual.

Ririn sendiri sudah cukup lama tidak terlibat dalam proyek sinetron di SCTV. Namun jalan cerita yang menarik dari sinetron Cinta Setelah Cinta ini akhirnya membuat mantan istri Aldi Bragi ini memutuskan ikut terlibat.

"Alasan utama tentunya karena tertarik dengan karakter Starla dan jalan ceritanya. Dan hal ini menjadi tantangan tersendiri bagiku. Sehingga dalam prosesnya harus banyak diskusi, serta komunikasi dengan sutradara, lawan main dan yang lain. Syukurlah di sini timnya benar-benar solid sehingga bisa membantu," sambungnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel