POPULER

Ultah Ke-7, Dua Naga Totalitas Maju Bersama di Belakang Henry Indraguna

Ultah Ke-7, Dua Naga Totalitas Maju Bersama di Belakang Henry Indraguna

WARTAJOGLO, Solo - Suasana meriah terlihat dalam pesta ulang tahun ke-7 Dua Naga Corporation yang digelar di Hotel Sunan Solo pada Senin 27 Juni 2022 malam.

Mengangkat tema Satu Tujuan Bersama Kita Kuat, beragam hadiah menarik disiapkan oleh penyelenggara untuk para tamu undangan yang hadir.

"Ada hadiah umroh serta tour ke Thailand untuk mereka yang beruntung," ucap Lucky Adhi Sulaksono, owner Dua Naga saat ditemui di sela-sela acara.

Lucky (kanan) bersama sang kakak (kiri) saat merayakan ulang tahun Dua Naga Corporation yang ke-7

Tak cuma membagi-bagikan beragam hadiah menarik, panitia juga menghadirkan penyanyi dangdut Nella Kharisma untuk menghibur para tamu undangan.

"Yang datang di sini selain para kolega, juga karyawan dari perusahaan kami. Jadi itinya kita ingin memberikan hiburan kepada mereka dalam perayaan ulang tahun ini," lanjut Lucky.

Dua Naga sendiri adalah perusahaan yang didirikan Lucky bersama sang kakak Agung Wicaksono Nugroho, yang akrab disapa Nugie. 

Membawahi berbagai bidang usaha dari hulu sampai hilir, Dua Naga terbilang sebagai perusahaan dengan pertumbuhan yang cukup pesat di usianya yang ke-7.

"Kami punya sektor property, ada juga percetakan, pertanian dan lain-lain. Yang mana di sini kami juga bermitra dengan pelaku UMKM untuk bisa membangkitkan sektor tersebut di masyarakat," tambah pria yang masuk di jajaran pengurus AMPI Kota Solo ini.  

Yang menarik, Dua Naga juga menjalin kemitraan dengan kantor hukum Henry Indraguna & Partner. Di mana pihaknya akan menjadi pengelola kantor pengacara kondang itu di Kota Solo.

Bahkan dari kemitraan ini, Lucky menyebut bahwa Dua Naga memberikan support penuh untuk langkah Henry yang akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Terkait hal ini Lucky menyebut bahwa dirinya optimis bisa membantu Henry meraih kursi anggota dewan. Sebab sejauh ini pihaknya memiliki banyak warga binaan dari para pelaku UMKM yang tentunya bisa diperbantukan untuk mendongkrak perolehan suara Henry.

"Kami memiliki banyak sekali warga binaan yang tersebar di Dapil V yakni Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali. Yang sejauh ini semuanya meraih sukses dengan kemitraan bersama Dua Naga. Sehingga tentunya kami berharap bisa memperbantukan mereka untuk mendongkrak suara Pak Henry," tandasnya.

Lucky sendiri memutuskan untuk secara total mensupport langkah Henry karena memandang bahwa semua program dan visi misi dari pengacara kondang ini, sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

"Semua program Pak Henry bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil, dari petani, guru honorer hingga ibu-ibu rumah tangga. Karena itulah kami mendukung sepenuhnya langkah beliau maju ke Senayan," pungkas Lucky. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel