POPULER

Warga Tawangsari Sambut Antusias Bazar Minyak Goreng Murah yang Digelar Henry Indraguna

Warga Tawangsari Sambut Antusias Bazar Minyak Goreng Murah yang Digelar Henry Indraguna

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil V Jawa Tengah yang meliputi wilayah Solo, Sukoharjo, Klaten, dan Boyolali, anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Dr. KP. Henry Indraguna, SH, MH, terus berusaha meningkatkan kesejahteraan warga di wilayah dapil tersebut.

Berbagai program terkait peningkatan kesejahteraan pun terus dicanangkan oleh Henry bersama timnya, yang di antaranya adalah distribusi minyak goreng murah.

Henry Indraguna saat menyapa warga Desa Dalangan Kecamatan Tawangsari

Henry pun menggelar bazar minyak goreng murah di berbagai wilayah, untuk menyasar masyarakat kalangan bawah, agar bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga di bawah pasar.

Dalam bazar tersebut, Henry bersama timnya menyediakan minyak goreng berkualitas dengan harga Rp15 ribu per liter.

Sambutan antusiaspun diberikan warga Desa Dalangan Kecamatan tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, saat Henry Indraguna menggelar bazar minyak goreng murah di sana pada Rabu 15 Juni 2022.

"Saat ini minyak goreng menjadi salah satu kebutuhan yang banyak dicari oleh warga. Hanya saja di pasaran harganya masih terbilang tinggi. Karena itu di sini kita sediakan minyak goreng bermerek dengan harga yang jauh di bawah harga pasar," ujar Henry .

Ratusan kantung minyak kemasan ukuran 1 kg tampak digelar Henry bersama timnya di pelataran rumah warga setempat.

Dan satu persatu warga berdatangan untuk membeli minyak sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Kalau di pasar harganya ya sekitar Rp 24 ribu sampai Rp25 ribu. Jadi kalau di sini cuma Rp15 ribu, berarti sangat membantu kita," ujar salah seorang warga usai membeli minyak.

Bazar minyak goreng ini sendiri rencananya akan digelar Henry hingga setahun ke depan. Itu berarti puluhan ribu liter minyak goreng murah siap didapatkan masyarakat.

"Untuk mendapatkan minyak ini, sebelumnya warga sudah didata dan mendapatkan kupon. Jadi nantinya tidak akan ada kerumunan warga yang mengantri. Sebab kita ingin di masa pandemi yang semakin longgar ini, protokol kesehatan tetap diterapkan," pungkas pengacara yang dekat dengan kalangan selebriti ini.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel