POPULER

Bagikan Minyak Goreng Gratis, Henry Indraguna Didoakan Warga Mojosongo Boyolali

Bagikan Minyak Goreng Gratis, Henry Indraguna Didoakan Warga Mojosongo Boyolali

WARTAJOGLO, Boyolali - Langkah anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Dr Henry Indraguna, SH, MH untuk berbagi kebaikan terus berlanjut. 

Usai membagikan ratusan liter minyak goreng ke warga Desa Krasak, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, pada Rabu 13 Jul;i 2022 pagi, Henry melanjutkan aksinya dengan mengunjungi warga Dusun Butuh, Kelurahan/Kecamatan Mojosongo di sore harinya.

Sambutan antusias pun ditunjukkan warga yang berkumpul di rumah salah seorang kader Partai Golkar yang juga perangkat Desa Mojosongo. 

Henry Indraguna saat menerima ucapan terima kasih dari warga Mojosongo yang mendapat minyak goreng gratis

Dan seperti halnya di teras, Henry kembali mengadakan kuis berhadiah untuk warga yang langsung disambut meriah dengan saling berebut menjawab.

Pertanyaan yang mudah dan hadiah yang menarik memang mendorong warga untuk mencoba peruntungan mereka dengan tunjuk jari saat Henry melemparkan pertanyaan.

Satu persatu warga yang didominasi kaum ibu-ibu ini menjawab pertanyaan seputar sosok Henry Indraguna.

Bagi yang berhasil, langsung diberikan hadiah berupa beras, sajadah, ataupun minyak goreng.

Tak hanya itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Boyolali, H Fuadi pun turun menyumbangkan hadiah berupa uang tunai Rp 50 ribu, kepada warga yang beruntung.

Dalam sambutannya, Henry menyebut bahwa dirinya telah menyediakan puluhan ribu liter minyak goreng, untuk dibagi-bagikan ke warga. Terutama yang berada di Dapil V Jawa Tengah, yang meliputi Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali.

"Apa yang saya lakukan ini adalah bentuk kepedulian terhadap kesulitan warga dalam mendapatkan minyak goreng. Karenanya saya menyediakan 70 ribu liter minyak untuk dibagi-bagikan ke warga," jelas Henry.

Karena itu Henry berharap apa yang diberikannya bisa memberi solusi tersendiri, terutama bagi mereka yang kesulitan untuk membeli minyak goreng karena tidak mampu secara ekonomi.

"Semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat untuk meringankan beban warga yang saat ini kesulitan untuk membeli minyak goreng, terutama mereka yang secara ekonomi tidak mampu," lanjut anggota tim ahli Dewan Pertimbangan Presiden tersebut.

Wajah-wajah penuh suka cita pun langsung terpancar dari para warga yang berjajar rapi untuk mengantri minyak goreng gratis dari Henry Indraguna.

Bahkan karena begitu bahagianya, beberapa ibu tua sampai tak henti berucap terima kasih sembari mengucap doa, saat menerima minyak goreng dari dari tangan Henry langsung.

"Matur nuwun Pak Henry. Semoha amal kebaikan bapak mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa, dan langkah bapak untuk menjadi anggota DPR RI bisa selalu mendapat kemudahan, amiin," ucap seorang ibu lanjut yang langsung disambut senyum ramah oleh Henry.//Bang


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel