POPULER

Dari Tantangan untuk Lucky Perdana hingga Comeback-nya Shandy Aulia. Begini Menariknya Sinetron 'Cinta 2 Pilihan'

Dari Tantangan untuk Lucky Perdana hingga Comeback-nya Shandy Aulia. Begini Menariknya Sinetron 'Cinta 2 Pilihan'

WARTAJOGLO, Jakarta - Lama tak muncul di layar kaca, Shandy Aulia memutuskan bergabung dalam sinetron terbaru SCTV yang berjudul Cinta 2 Pilihan.

Di sinetron ini Shandy yang berperan sebagai Sukma, beradu peran dengan Marcel Chandrawinata yang berperan sebagai Fathir.

Keduanya diceritakan sebagai pasangan suami istri yang seiring berjalannya waktu harus menghadapi berbagai ujian problematika rumah tangga.

Lucky Perdana dan Shandy Aulia dalam sebuah wawancara virtual terkait sinetron 'Cinta 2 Pilihan'

Kolaborasi dengan Marcel sendiri merupakan yang pertama sepanjang karir Shandy. Namun demikian dia tidak menemui kendala apapun untuk bisa menemukan chemistry di dalamnya.

"Sebelumnya aku memang belum pernah main bareng Marcel. Namun sejauh ini kerja sama kami tidak ada masalah. Sebab Marcel ternyata orangnya menyenangkan," jelas Shandy dalam sebuah wawancara secara virtual pada Jumat 22 Juli 2022 sore.

Shandy sendiri sempat lama vakum dari sinetron. Selain karena alasan merawat buah hati, dirinya juga mulai merasakan kerinduan untuk berakting di depan kamera. 

Karena itulah saat SinemArt menawarinya untuk bergabung, diapun langsung mengambil kesempatan itu.

"Saya merasakan kembali kebahagiaan saat bisa bergabung bersama teman-teman menjalani syuting stripping. Dan saya lihat saat ini pertelevisian juga tengah jadi perhatian masyarakat. Sehingga hal ini bisa menjadi kesempatan untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para pemirsa," lanjut Shandy.

Selain bersama Marcel, dalam sinetron yang tayang di SCTV tiap sore ini, Shandy juga harus beradu peran dengan Lucky Perdana yang berperan sebagai seorang dokter bernama Vano.

Vano diceritakan sebagai dokter yang menangani Zahra, putri dari Sukma dan Fathir.

Yang menarik, Lucky mengaku bahwa berperan sebagai dokter merupakan pengalaman pertama baginya.

“Selama ini belum pernah dapat peran jadi dokter. Dan begitu disodori skenario, saya langsung tertarik dan tertantang untuk bisa memerankannya dengan baik. Untuk itu saya mesti observasi lebih banyak tentang dunia kedokteran khususnya yang spesialis,” jelas Lucky yang juga hadir da;lam wawancara virtual bersama Shandy Aulia.

Lucky juga sempat mengaku grogi, meski akhirnya bisa menjalani peran yang diterimanya dengan baik.

"Saya diberi waktu satu ulan untuk melakukan observasi sebagai dokter spesialis jantung. Selanjutnya saat syuting, saya harus bicara dengan bahasa-bahasa medis. Dan meski sempat nervous, namun semua berjalan lancar," tambahnya.

Dan keberhasilan Lucky memerankan sosok Dokter Vano ini bahkan sampai terbawa dalam kehidupan nyata. Di mana dia sempat tiba-tiba berubah menjadi sosok pendiam dan serius, sebagaimana karakter Dokter Vano yang diperankannya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel