POPULER

Didampingi Anggota Wantimpres Agung Laksono, Henry Indraguna Bagi-Bagi Minyak Goreng dan Beras Gratis di HIC

Didampingi Anggota Wantimpres Agung Laksono, Henry Indraguna Bagi-Bagi Minyak Goreng dan Beras Gratis di HIC

WARTAJOGLO, Solo - Ratusan warga terlihat memadati halaman Rumah Aspirasi Henry Indraguna Center di kawasan jalan Yos Sudarso Kota Solo pada Jumat 22 Juli 2022 sore.

Mereka adalah warga dari berbagai wilayah di Kota Solo yang tengah menantikan pembagian minyak goreng dan beras gratis dari anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Dr. Henry Indraguna, SH, HM.

Ya, sore itu Rumah Aspirasi HIC memang menggelar acara bakti sosial, di mana ratusan botol minyak goreng serta beras telah disiapkan untuk dibagikan secara gratis.

Karena itulah, sedari sore satu persatu warga berdatangan untuk mendapatkan bantuan minyak goreng dan beras dari Henry Indraguna.

Henry Indraguna ( baju oranye tengah) bersama Agung Laksono (baju putih) membagikan beras gratis ke warga Solo

Dan tepat sekitar pukul 18.00 WIB, Henry Indraguna datang ke lokasi bersama anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agung Laksono serta Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Laksono.

Ketiganya langsung disambut hangat oleh warga dan berkerumun untuk mengambil gambar.

Mendapat sambutan yang begitu meriah, Henry pun langsung menyapa dengan ramah para warga. 

Beberapa pertanyaan sebagai kuis pun diajukan kepada warga dengan imbalan satu kantung plastik beras.

Dan karena pertanyaan yang diajukan terbilang sangat mudah, wargapun dnegan antusias berebut untuk menjawab.

"Siapa nama Bapak ini..?" tanya Henry, yang langsung dijawab dengan singkat dan jelas oleh seorang wanita paruh baya di dekatnya,"Agung Laksono."

Beberapa kantung beras dan botol minyak pun langsung berpindah tangan sebagai hadiah dari kuis yang diberikan. Dan kemudian diteruskan dengan acara puncak, berupa pembagian minyak dan beras secara gratis kepada warga yang hadir.

Henry, Agung dan Dave pun silih berganti membagikan minyak dan beras kepada warga yang berjubel merangsek maju. 

"Tenang-tenang, tidak usah berebutan. Semua pasti dapat. Sabar, berbaris yang tertib," ucap Henry menenangkan warga.

Program bagi-bagi minyak di kantor HIC ini sendiri merupakan kegiatan rutin dan menjadi rangkaian dari seluruh kegiatan baksos, yang dicanangkan Henry Indaguna.

Bagi Henry, minyak goreng saat ini sedang menjadi kebutuhan yang snagat mendesak, karena harganya mahal dan barangnya langka. 

Karena itulah sebagai upaya untuk ikut meningkatkan kesejahteraan warga, Henry rutin membagikan minyak goreng gratis ke warga yang masuk di dapil V Jawa Tengah, yang meliputi Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali.

"Ada beberapa program peningkatan kesejahteraan yang saya canangkan. Selain pembagian minyak goreng, saya juga telah menyiapkan pupuk bagi para petani, serta kegiatan-kegiatan lain yang bisa membantu mengurangi beban hidup sehari-hari," tandas Henry yang akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Golkar di Dapil V Jawa Tengah. //Bang


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel