POPULER

Konsep Baru dalam Transformasi Soga Resto Menjadi The Soga Eatery

Konsep Baru dalam Transformasi Soga Resto Menjadi The Soga Eatery

WARTAJOGLO, Solo - Mengusung sebuah konsep baru dalam bisnis rumah makan, Soga Restaurant and Launge yang berada di komplek House of Danar Hadi Kota Solo, bertransformasi menjadi The Soga Eatery.

Konsep baru yang dilakukan tentunya tak lepas dari menu-menu yang disajikan, yang disebut merupakan hasil kreasi unik yang tidak ada di restoran lain.

General Manager The Soga Eatery, Miftahurrozi menjelaskan dinamika perkembangan dunia food & beverage menjadi faktor lahirnya The Soga Eatery.

Saajian menu-menu khas The Soga Eatery

“Dunia F&B itu sangat dinamis. Terlebih sebelumnya kita telah dihajar dengan situasi pandemi, yang tentunya sangat mempengaruhi dunia F&B ini. Yang pada akhirnya mendorong dilakukannya transformasi pada The Soga Restaurant and Launge menjadi The Soga Eatery. Yang tentunya dengan serangkaian perubahan dan konsep-konsep baru di dalamnya,” jelas Miftahurrozi kepada awak media pada Kamis 14 Juli 2022.

Yang menarik, dalam pengelolaannya, restoran ini juga menggandeng sosok founder Azana Hotel, Dicky Sumarsono. Yang diharapkan dengan pengalaman di dunia perhotelan yang selama ini digeluti, bisa membawa angin segar untuk perkembangan The Soga Eatery dari aspek bisnis.

“The Soga Eatery ini adalah bagian dari sebuah ekositem bisnis yang terintegrasi di kompleks House of Danar Hadi. Di mana di dalamnya ada ballroom, museum, toko serta restoran. Sehingga akan ada konsep baru yang menyajikan pengalaman baru bagi para pengunjung,” jelas Dicky.

Konsep baru di sini tentu tak lepas dari trend media sosial, di mana masyarakat sangat menyukai tempat-tempat yang menyajikan sesuatu yang menarik untuk diunggah di media sosial.

“Kami tak hanya menyajikan konsep baru pada interior dan ekterior yang instagramable, tapi juuga menu-menu yang unik dan khas. Yang dibuat secara khusus dari perpaduan menu-menu tertentu,” tambahnya.

Diklaim sebagai restoran bintang 3, The Soga Eatery memang menyajikan menu dengan bahan yang sangat berkualitas. Namun demikian, Rozi (panggilan akrab Miftahurrozi) menyebut bahwa untuk harga, restoran ini tidak terlalu mematok harga selangit.

“Kualitas bahan tentu menjadi salah satu pertimbangan kami dalam menyajikan menu-menu andalan. Namun demikian harganya masih cukup bisa dijangkau. Dan untuk pembukaan awal pada 16 Juli 2022 nanti, akan ada banyak promo bagi para pengunjung,” tandasnya. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel