POPULER

Roda-Roda Gila Jadi Sinetron yang Penuh Tantangan Bagi Esta Pramanita

Roda-Roda Gila Jadi Sinetron yang Penuh Tantangan Bagi Esta Pramanita

WARTAJOGLO, Jakarta - Berperan sebagai Isyana di sinetron Roda-Roda Gila, bintang muda Esta Pramanita mengaku mendapatkan banyak tantangan.

Tak hanya dari karakter sosok Isyana yang harus berubah-ubah, tapi dia juga harus bisa mengendarai motor sport. Dan hal ini memberi tantangan luar biasa baginya.

“Badanku yang kecil memang agak susah saat harus naik motor sport. Apalagi kalau harus mboncengi orang,” akunya dalam sebuah wawancara secara virtual pada Jumat 1 Juli 2022 sore.

Esta Pramanita bersama Erdin Werdayana dalam sebuah wawancara virtual

Esta sendiri dalam sinetron yang tayang di SCTV tiap hari itu beradu peran dengan Erdin Werdayana yang berperan sebagai Nando.

Keduanya diceritakan memiliki nasib hidup yang sama yakni penuh dengan penderitaan. Namun justru dari pertemuan keduanya itulah, Esta justru merasa memilki kekuatan tersendiri, yang membuatnya bisa menghadapi beratnya hidup.

Main bareng Erdin bukanlah yang pertama buat Esta, sehingga dia tidak merasa kesulitan saat harus beradu akting.

Keduanya juga pernah berada dalam satu projek sinetron, yakni Anak Langit. Dan sejak main di sinetron tersebut, keduanya memiliki hubungan yang cukup dekat. Sehingga tidak canggung saat tampil bareng dalam satu projek sinetron lagi.

"Isyana ini hidupnya banyak dikecewakan oleh orang-orang terdekatnya. Tapi akhirnya dia bisa bangkit setelah bertemu dengan Nando,” imbuhnya.

Hal ini juga yang menjadi tantangan tersendiri bagi Esta. Sebab dengan jalan cerita tersebut, berkali-kali Esta harus menjalankan peran dnegan karakter yang berbeda. Sehinjgga dia harus bisa mengendalikan emosi dalam dirinya.

“Dengan perubahan karakter itu, maka aku juga mengalami perubahan emosi yang berganti-ganti. Tentunya hal itu cukup memberi beban buatku. Meski aku bisa menjalankannya dengan baik,” tandasnya.

Selain Esta dan Erdin, deretan aktris dan aktor ternama mengisi jajaran pemain di sinetron tersebut, di antaranya Callista Arum serta Junior Roberts dan beberapa aktro dan aktris lainnya.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel