POPULER

Janjikan Kesejahteraan untuk Para Pendukungnya, Henry Indraguna Siap Bagikan Logam Mulia

Janjikan Kesejahteraan untuk Para Pendukungnya, Henry Indraguna Siap Bagikan Logam Mulia

WARTAJOGLO, Solo - Upaya untuk bisa meraih kursi sebagai anggota DPR RI pada 2024 mendatang terus dilakukan oleh  anggota Dewan pakar DPP Partai Golkar, Dr. Henry Indraguna, SH, MH. 

Selain berbagai program pemberdayaan masyarakat yang telah dicanangkannya, satu lagi gebrakan baru dilakukan oleh pria yang juga dikenal sebagai pengacara selebriti ini.

Ya, demi memotivasi para anggota tim pemenangannya, Henry akan memberikan tanda apresiasi berupa emas murni. Sehingga nantinya diharapkan bisa memberi manfaat bagi yang menerimanya.

Keping-keping logam mulia yang disiapkan Henry Indraguna untuk para pendukungnya

"Saya akan membagikan emas. Semua anggota Tim Relawan HI dan calon pemilih akan dapat," ujarnya dalam keterangan yang diberikan lewat aplikasi layanan pesan singkat pada Selasa 30 Agustus 2022 malam.

Program bagi-bagi emas ini sendiri akan melengkapi program bagi-bagi minyak goreng dan beras gratis, yang selama ini sudah berjalan.

Dalam keterangan yang diberikan, Henry juga menyebut bahwa seluruh anggota tim yang berjuang mengantarkannya dalam 1,5 tahun ke depan ini, akan mendapatkan penghasilan yang dibayarkan 2 bulan sekali, selama 5 tahun.

"Perjuangan 1,5 tahun ke depan ini akan berguna untuk 5 hingga 10 tahun ke depan," lanjut staff Anggota Wantimpres bidang hukum dan perundang-ungangan tersebut.

Henry juga menjanjikan bahwa dana reses dan aspirasi yang diterimanya saat menjabat sebagai anggota dewan, akan dibagi rata ke seluruh anggota tim yang tergabung dalam HI Center.

"Saat ini sudah masuk era digital. Jadi semua harus serga digital. Karena itulah kenpa saya selalu meminta data foto dari seluruh anggota tim. Agar semua bisa tercatat dengan jelas. Karena semua sudah kami persiapkan di depan. Selamat datang di dunia HI Digital," ungkapnya.

Henry sendiri akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil V Jawa Tengah, yang wilayahnya meliputi Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali.

Untuk itu berbagai hal telah dipersiapkan oleh Henry, untuk bisa mendulang suara dari para pemilih di dapil tersebut. Salah satunya dengan menggerakkan tim pemenangan yang tergabung di HI Center.

"Ini saatnya kita berjuang bersama, atau ke depan tidak akan dapat apapun sama sekali," pungkasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel