POPULER

Lantik 19 UKM dan Ormawa Periode 2022-2023, Begini Pesan Rektor Unisri

Lantik 19 UKM dan Ormawa Periode 2022-2023, Begini Pesan Rektor Unisri

WARTAJOGLO, Solo - Bertempat di Gedung B ruang seminar lantai 3, Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta Prof.Dr.Ir.Sutardi MAppSc, melantik 19 UKM dan Ormawa Periode 2022-2023, pada Kamis 25 Agustus 2022.

Dalam sambutannya saat membuka acara, rektor menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh mahasiswa.

"Terima kasih banyak saya sampaikan kepada seluruh mahasiswa yang telah banyak memberikan kontribusinya dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang ada di lingkungan Unisri. Dan juga pada pengurus baru periode 2022-2023, yang akan mengemban tugas baru sebagai pengurus dan sebagai nahkoda untuk diri sendiri dan sejawat anda sebagai mahasiswa. Ini merupakan wahana terbaik untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan yang kalian miliki," ujarnya.

Pelantikan pengurus UKM dan Ormawa Unisri periode 2022 - 2023
Dalam kesempatan itu Sri Welas Asih, S.H, selaku Kabag Binwa membacakan Keputusan rektor (SK) tentang pengangkatan pengurus unit kegiatan mahasiswa tingkat universitas periode 2022-2023.

Bahwa guna mengakomodasi dan memfasilitasi kegiatan kemahasiswaan di lingkungan Universitas Slamet Riyadi, maka perlu dibentuk suatu unit dan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang menangani kegiatan tersebut.

19 UKM dan Ormawa tersebut antara lain Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), UKM Islam, UKM Kristen, UKM Katolik, UKM Resimen Mahasiswa, UKM Paduan Suara, dan UKM Arcapada.

Lalu ada pula UKM Lembaga Pers Mahasiswa, UKM Korp Sukarelawan Palang Merah Indonesia, UKM Wirausaha, UKM Pramuka, UKM Seni, UKM Taekwondo, UKM Sepakbola, UKM Futsal, UKM Bola Voli, UKM Bola Basket, UKM Bulu Tangkis, UKM Tenis Meja dan UKM Duta Kampus.

Setelah pelantikan seluruh perwakilan pengurus UKM dan Ormawa mendapatkan materi tentang manajemen tata kelola kegiatan kemahasiswaan. 

Materi ini disampaikan oleh Prof.Dr. Sutoyo, M.Pd. dan materi tentang Komunikasi dan Etika berkomunikasi oleh Dr. Herning Suryo, M.Si. //Hum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close