POPULER

Tampil Bertiga dengan Rossa di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary, Begini Persiapan Afgan dan Raisa

Tampil Bertiga dengan Rossa di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary, Begini Persiapan Afgan dan Raisa

WARTAJOGLO, Jakarta - Afgan, Raisa dan Rossa dijadwalkan akan berkolaborasi mengisi acara dalam malam puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary pada Rabu 24 Agustus 2022 mendatang.

Untuk itu baik Afgan maupun Raisa mengaku telah melakukan persiapan khusus agar bisa memberikan penampilan terbaik kepada para penonton.

Beberapa lagu terbaik telah disiapkan dalam kolaborasi unik antara Afgan, Raisa dan Rossa.

"Nantinya kita akan saling menyanyikan lagu milik yang lain. Nah di situ pasti akan ada keseruan tersendiri," jelas Raisa dalam sebuah wawancara secara virtual pada Jumat 19 Agustus 2022 siang.

Raisa dan Afgan beberkan persiapan mereka untuk tampil di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary

Hanya saja ketika ditanya lagu apa yang akan dibawakan, Raisa tidak menjelaskannya, untuk memberikan surprise bagi para pemirsa.

"Untuk lagunya apa aja, belum bisa aku sampaikan. Tapi rencananya sih ada banyak. Dan saat ini masih proses menghapal liriknya. Jadi tunggu aja, siapa tahu nanti ada lagu yang jadi favorit pemirsa," lanjutnya.

Senada dengan Raisa, Afgan yang juga ikut dalam wawancara virtual menjelaskan bahwa dalam kolaborasi itu, selain saling membawakan lagu milik pasangan, ada koreografi menarik yang juga akan ditampilkan. 

"Rencananya nanti ada satu koreografi khusus yang disiapkan buat kita. Jadi untuk itu kita juga perlu latihan tersendiri agar bisa menampilkannya dengan baik," jelas Afgan.

Baik Afgan maupun Raisa mengaku bahwa kolaborasi bersama Rossa yang disiapkan SCTV ini akan memberi pengalaman tersendiri bagi mereka. Sebab kolaborasi ini adalah yang pertama dalam karier mereka.

Afgan sendiri sudah pernah berkolaborasi dalam bentuk duet dengan Raisa ataupun Rossa. Namun untuk kolaborasi bertiga, dirinya mengaku belum pernah dan akan menjadi tantangan tersendiri.

"Dengan kolaborasi bertiga ini aku merasa senang banget dan udah gak sabar untuk segera melakukannya," tandas Afgan.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel