POPULER

Henry Indraguna Optimis dengan Kebangkitan Partai Golkar di Boyolali

Henry Indraguna Optimis dengan Kebangkitan Partai Golkar di Boyolali

WARTAJOGLO, Boyolali - Lagu selamat ulang tahun berkumandang dan ditirukan oleh ribuan warga yang hadir di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Boyolali, pada Sabtu 10 September 2022.

Ya, siang itu kantor partai berlambang pohon beringin tersebut kedatangan tamu istimewa dari Jakarta, yang kebetulan sedang berulang tahun.

Dia adalah anggota Dewan pakar DPP Partai Golkar yang juga seorang pengacara kondang Henry Indraguna.

Henry sendiri sebenarnya berulang tahun tepat seminggu lalu yakni pada 29 Agustus 2022. Namun warga dean para pendukungnya ingin ikut bersuka cita dengan merayakannya bersama saat sang tokoh datang ke Boyolali.

Henry Indraguna menegaskan bahwa Golkar akan berjaya di Boyolali

Karena itulah, momen yang juga merupakan bagian dari rangkaian program Sopo Deso tersebut juga diisi dengan acara potong kue di atas panggung.

Henry pun menyapa para warga dan menegaskan kembali bahwa kehadiran dirinya yang akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada 2024 mendatang, membawa misi untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

“Kalau saya jadi duduk di DPR RI, saya akan berikan BLT setiap 2 bulan selama 5 tahun, langsung transfer ke rekening, langsung transfer tidak saya titipkan biar tidak dimakan jin,” ungkapnya.

Karena itulah Henry menganjurkan agar warga segera melakukan pendaftaran dengan menghubungi tim HIC.

Seluruh data tersebut akan diinput dalam satu sistem yang telah disiapkan oleh Tim HIC. Sehingga semua yang telah terdaftar akan bisa menerima bantuan nantinya.

“Semua yang akan memilih saya setelah terdaftar saya akan memberikan kartu pemilih. Semua dapat, yang belum daftar belum dapat. Warnanya hitam ada tulisan BLT Bantuan Langsung Transfer atau Tunai. Kartunya ini ada emasnya. Saya bagikan gratis kepada calon pemilih saya, yang hari ini saya berikan yang sudah join di Facebook saya, saya siapkan bagi 50 orang,” paparnya.

Henry menegaskan bahwa dirinya cuma memiliki kuota 150 ribu orang untuk BLT, yang akan dibagikan di 4 wilayah yang masuk dapil V Jawa Tengah, yakni Solo, Sukoharjo, Klarten dan Boyolali.

“Emas murni di kartu BLT itu adalah simbol ketulusan murni hati saya untuk melayani," tandasnya. 

Henry juga menyampaikan bahwa Partai Golkar akan bangkit dan bangun dari tidur. Karena itu Golkar akan mengambil kemenangan dimulai dari Boyolali.

“Ini akan saya suarakan di seluruh Indonesia, Golkar bangkit dimulai dari Kabupaten Boyolali,” serunya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel